Search
Senin 12 April 2021
  • :
  • :

Harlem Shake Indonesia di YouTube: Dari Anak SMA, Maia-Syahrini Sampai Komunitas IT

MAJALAH ICT – Jakarta. Heboh Harlem Shake, membuat banyak orang berbondong-bondong meng-upload video Harlem Shake versi masing-masing ke Youtube. Wabah ini juga mampir ke Indonesia. Youtube juga ikut diseaski video Harlem Shake Indonesia. Sebelumnya diberitakan, operator seperti Axis maupun XL juga meng-upload beberapa video yang diiringi musik Harlem Shake oleh Baauer. 

Bukan cuma Axis dan XL saja perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi dan teknologi informasi yang meramaikan Youtube dengan Harlem Shake. Zalora, sebagai penyedia belanja online, juga mengunggah video mereka di Youtube. Video mereka dapat dilihat di sini. Pengunjung video ini pun sudah mencapai 80 ribuan orang. 

Selain Zalora, ada juga KasKus. Dalam video berdurasi 30-an detik ini, sudah ada 255 ribu yang melihat video ini. Ada juga dari Viva.co.id dimana video mereka telah dilihat 92.814 kali.

Dari pantauan MAJALAH ICT, vide yang cukup banyak mendapat pengunjung di antaranya adalah video HArlem Shake Maia-Syahrini dengan 876 ribuan. Kehebohan video mereka bisa dilihat di sini. Sementara yang memegang rekor pengunjung yang paling banyak nampaknya video HArlem Shake versi anak-anak SMA. Dalam video yang diambil di ruang kelas ini, yang sudah melihat sudah mencapai di atas 1 juta.  

Sebelumnya dibertitakan, tak mau ketinggalan dengan fenomena Harlem Shake, Axis Telekom Indonesia pun membuat Harlem Shake versi Axis. Dan di antara yang terlibat dalam keriuhan itu adalah Direktur Marketing Axis, Daniel Horan. Dari pantauan MAJALAH ICT, hingga saat ini sudah sekitar 15.949 orang melihat video ini. Mau tahu bagaimana keseruan Harlem Shake versi Axis, silakan lihat video di bawah ini atau klik di sini.

Sementara XL Axiata, membuat begtiu banyak video dimana selain menampilkan divisi-divisi yang ada di XL, juga cabang-cabang XL yang ada beberapa daerah. Misalnya saja, ada divisi product deelopment, ada infrastruktur, ada transmission, ada customer analytic, ada yang dari Jakarta, ada dari XL Bogor, XL Surabaya ada pula dari Bali.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *