Search
Jumat 6 Desember 2019
  • :
  • :

HCPT akan Ganti Nama Jadi Hutchison 3 Indonesia

MAJALAH ICT – Jakarta. Komposisi pemegang saham baru Hutchison CP Telecommunication (HCPT) dimana Charoen Pokphan hengkang, membuat nama PT Hutchison CP Telecommunication (HCPT) berubah menjadi Hutchison 3 Indonesia.

Demikian diungkap Head Commercial HCPT, Bhuwan Kulshreshtha, kepada media. "Setelah perubahan, nama perusahaan akan PT Hutchison 3 Indonesia, mulai bulan ini," katanya.

Jika sebelum perubahan pemegang saham, pemilik saham HCPT terdiri dari 60 persen dimiliki oleh Hutchison Whampoa Limited melalui anak perusahaannya, Asia Hutchison Telecommunications, dan 40 persen oleh Thailand Charoen Pokphand, maka dengan komposisi baru, 65 persen saham dipegang oleh Hutchison Whampoa dan 35 persen oleh kelompok yang dipimpin oleh Garibaldi. 

Garibaldi, saat ini ia adalah Presiden Direktur PT Adaro Energy dan perusahaan lain seperti PT Surya Esa Perkasa, serta komisaris dengan PT WOM Finance. Dalam berinvestasi di HCPT, Garibaldi tidak sendiri namun  bersama dengan sejumlah pengusaha lainnya, seperti Patrick Walujo. Patrick menangani perusahaan ekuitas swasta, Northstar Pacific.

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *