Search
Sabtu 17 April 2021
  • :
  • :

HID Global Diakui Sebagai Pemimpin Pasar dalam Laporan Solusi Autentikasi KuppingerCole yang Memetakan Para Pemimpin di Industri

MAJALAH ICT – Jakarta. HID Global, pemimpin dunia dalam solusi identitas terpercaya, mengumumkan bahwa dalam laporan Solusi Autentikasi KuppingerCole terbaru yang memetakan para pemimpin di industri terkait, HID Global diakui sebagai Penantang (Challenger) teratas secara penilaian keseluruhan, namun khusus untuk kategori pemimpin pasar, HID Global merupakan Pemimpin (Leader). Laporan terbaru firma analis tersebut mengukur fungsionalitas produk/layanan dan pangsa pasar dari 18 perusahaan di industri autentikasi, serta menilai pendekatan inovatif mereka dalam menyediakan solusi-solusi modern saat ini.

“HID terus mengembangkan platform autentikasi multifaset dan integrasi ekosistem kami demi mendorong pengalaman pengguna yang tak tertandingi bagi karyawan dan jutaan konsumen secara global,” kata Martin Ladstaetter, Vice President of Product Management, Identity & Access Management (IAM) Solutions HID Global. “Diakui sebagai Penantang teratas secara keseluruhan dan Pemimpin di kategori pemimpin pasar menunjukkan bahwa kami berhasil mewujudkan visi kami tentang pengalaman pengguna tanpa hambatan yang melayani baik konsumen individu maupun perusahaan, sekaligus menambahkan layanan baru seperti verifikasi identitas atau manajemen risiko.”

KuppingerCole menyebut keunggulan-keunggulan HID Global dan HID® Authentification Platform seperti bersertifikasi FIDO 2.0 (Fast IDentity Online 2.0). Manajemen diagram alir dan antarmuka pengaturan kebijakan yang mudah digunakan. Kecerdasan perangkat yang komprehensif menggunakan software development kit (SDK) yang aman. Dapat menjamin kesahihan identitas dan kemampuan kredensial yang solid. Risk engine yang dapat menyediakan layanan pemrosesan pembayaran. Produsen token perangkat keras; pemasok bagi berbagai original equipment manufacturer (OEM).

Laporan tersebut menyarankan  “Bagi berbagai organisasi maupun perusahaan yang beroperasi dengan aturan yang sangat ketat, dengan persyaratan keamanan tingkat tinggi, dan termasuk pula bagi organisasi yang membutuhkan integrasi kontrol akses fisik, mereka perlu mempertimbangkan HID Global.” Disebutkan juga bahwa “HID Global telah menjadi pemain yang tangguh dalam industri government & enterprise workforce IAM (identity and access management) selama bertahun-tahun. Layanan pemeriksaan identitas dan kredensial perusahaan merupakan faktor pembeda yang penting dalam solusi mereka.”

Saat ini, sekitar 90 persen perusahaan Fortune 500 telah menggunakan solusi HID. Perusahaan juga telah mengeluarkan lebih dari 500 juta kredensial hingga saat ini. Di sektor perbankan, HID telah memberikan solusi identitas yang aman ke lebih dari 120 bank terkemuka dunia, termasuk platform autentikasi General Data Protection Regulation(GDPR) yang melayani jutaan konsumen di seluruh dunia. HID juga merupakan Certificate Authority (CA) terpercaya secara global yang melindungi transaksi global bernilai miliaran dolar, dan menyederhanakan kepatuhan regulasi melalui regulasi Open Banking.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *