Search
Jumat 19 Oktober 2018
  • :
  • :
hitachi-next-2018

Hitachi Vantara – PT Angkasa Pura II Jadi Sorotan dalam Penganugerahan ‘Hitachi Transformation Awards’

MAJALAH ICT = Jakarta. Hitachi Vantara hari ini mengumumkan kesuksesan penganugerahan Hitachi Transformation Awards, yang diberikan bagi organisasi-organisasi terkemuka yang sukses bertransformasi dengan dukungan solusi Hitachi. Para pemenang diumumkan di acara NEXT 2018 pada 25-27 September 2018, di San Diego, California.

Hitachi Vantara juga mengumumkan tiga perusahaan yang mendapatkan honorable award, salah satunya adalah PT Angkasa Pura II (Persero). Berkat solusi video analytics dari Hitachi Vantara, Angkasa Pura II berhasil meningkatkan kinerja manajemen operasional mereka dan menyajikan layanan yang lebih berkualitas bagi lebih dari 100 juta pelanggannya. PT Angkasa Pura II (Persero) merupakan salah satu BUMN yang bergerak dalam bidang usaha pelayanan jasa kebandarudaraan dan telah mengelola 14 bandara yang tersebar di seluruh Indonesia saat ini.

Kedua pelanggan lainnya yang juga disebut adalah Deluxe dan City of Las Vegas. Deluxe, perusahaan layanan keuangan dan pemasaran UKM, telah berhasil mengelola biaya dan mencapai target bisnis menggunakan ekosistem cloud managed-services dari Hitachi Vantara. Sementara itu, kota Las Vegas berhasil mewujudkan kota cerdas untuk mendorong inovasi, efisiensi, dan beragam metode baru pemerintahan melalui solusi Hitachi Vantara.

Penghargaan bagi ketiga pemenang utama diberikan untuk kategori berikut: Transformasi Perusahaan (Enterprise Transformation), yang dimenangkan oleh NASA Johnson Space Center, badan misi luar angkasa milik pemerintah AS Keunggulan dalam IoT (Excellence in IoT) yang dimenangkan oleh Provinsi Andhra Pradesh di India atas usahanya untuk mewujudkan pemerintahan real-time, dan Inovasi Sosial (Social Innovation), yang dimenangkan oleh Smart Payments by Nets, penyedia pembayaran digital di Denmark yang bekerjasama dengan Hitachi Vantara untuk menggunakan teknologi biometrik jari dalam memudahkan pembayaran.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *