Search
Minggu 29 November 2020
  • :
  • :

HP Dukung UKM Beradaptasi dengan Inovasi Perangkat yang Aman, Terhubung dan Kolaboratif

MAJALAH ICT – Jakarta. HP meluncurkankan seri HP ProBook 405 terbaru untuk meningkatkan produktivitas pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) melalui inovasi teknologi yang powerful, aman, dan tahan lama. Sebagai bagian dari portofolio HP for Business, HP bertujuan untuk mendukung transformasi digital pelaku UKM beradaptasi dengan new normal, baik yang bekerja dari rumah atau bersiap untuk kembali ke kantor.

Tercatat satu juta pekerja di Jakarta bekerja dari rumah1 , ditandai dengan meningkatnya waktu yang dihabiskan untuk konferensi video. Pelaku bisnis kini bekerja lebih keras untuk menjaga produktivitas tetap tinggi dan downtime rendah. Riset menemukan 48% UKM di Indonesia percaya bahwa investasi pada teknologi dapat mendorong performa bisnis mereka. Gangguan terhadap gaya kerja mengakibatkan meningkatnya permintaan untuk teknologi terpercaya yang dapat diandalkan, platform kolaborasi, serta tools penting lainnya untuk mendukung kesuksesan UKM.

“Peluncuran seri HP ProBook 405 adalah bentuk dukungan HP untuk membantu transformasi digital UKM dengan solusi yang aman, berperforma tinggi, terhubung, dan kolaboratif, selagi mereka menjaga keberlangsungan bisnisnya,” ujar Ricky Handrian, Indonesian Head of Personal System Category, HP Inc. “Dengan HP for Business, kami bertujuan untuk mendukung UKM dengan teknologi, pengetahuan dan inovasi yang mereka butuhkan agar bisa berkembang dari mana pun mereka bekerja. Ekosistem menyeluruh ini diharapkan dapat membantu UKM beradaptasi terhadap new normal berdasarkan kebutuhan gaya kerja mereka.”

“AMD terus berinovasi dalam memimpin momentum penjualan melalui prosesor AMD Ryzen PRO 4000 Mobile Series, kami sangat bergembira menjadi rekanan HP. Sekali lagi kami memperluas penawaran dan jangkauan kami terhadap target market dan industri vertikal yang baru. Seri HP ProBook 405 membawa kinerja yang unggul, dengan daya tahan baterai lebih lama untuk UKM. Bersama dengan HP, AMD berkomitmen untuk memberikan inovasi teknologi terbaru yang akan mentransformasi kehidupan yang lebih baik,” kata Peter Chambers, APAC Managing Director – AMD.

Seri HP ProBook 405 terbaru memprioritaskan performa dan keamanan. Perangkat ini cocok untuk pelaku UKM yang menginginkan teknologi terpercaya dan dapat diandalkan, sehingga memungkinkan gaya kerja pilihan mereka. Dengan ketahanan yang teruji, convertible serbabisa ini telah menjalani 19 jenis pengujian berstandar militer. Hal ini menjawab kebutuhan pembuat keputusan IT yang mengutamakan daya tahan perangkat ketika mempertimbangkan PC yang berkelanjutan.

Seri ini dilengkapi keamanan kelas bisnis, seperti HP Sure Start for AMD3 dengan self-healing BIOS yang secara otomatis memulihkan diri dari serangan atau system corruption, HP Sure Sense4 memanfaatkan tenaga deep learning AI untuk mengidentifikasi serangan yang belum pernah dikenali sebelumnya sehingga membantu pencegahan infeksi, HP Sure View Gen35 secara langsung menghadang ancaman pengintaian, serta HP Sure Click6 yang mengamankan PC dari ancaman situs dan dapat diunduh secara gratis di bit.ly/SureClick sampai 30 September 2020, dan HP Privacy Camera7 dengan shutter fisik yang sudah terpasang.

Seri HP ProBook x360 405 G7 dilengkapi prosesor terbaru AMD Ryzen 4000 Mobile Series dan terintegrasi dengan teknologi kartu grafis AMD Radeon yang mengedepankan performa sambil menjaga sistem Anda tetap cool & quiet. Generasi terbaru HP ProBook mempermudah pengguna berkolaborasi dan tetap produktif dengan kamera world-facing auto-focus, serta HP Pro Pen.

Notebook kelas bisnis terbaru HP juga tersedia dengan prosesor AMD Ryzen PRO 4000 Mobile Series yakni AMD Ryzen 3 PRO 4450U, AMD® Ryzen 5 PRO 4650U, dan AMD Ryzen 7 PRO 4750U. Deretan prosesor seri PRO memiliki beberapa fitur keamanan tambahan seperti enkripsi memori dan perlindungan BIOS yang ditujukan bagi pengembangan bisnis yang memerlukan beragam fitur keamanan tambahan dalam melindungi integritas bisnis.

Fitur-fitur utama seri HP ProBook 405 termasuk performa bertenaga dari prosesor AMD Ryzen PRO 4000 mobile series: hadapi hari-hari sibuk penuh deadline dan multitasking dengan prosesor AMD Ryzen PRO 4000 Mobile Series dan Radeon Vega Graphics yang didesain untuk memenuhi kebutuhan komputasi bisnis masa kini. Daya tahan teruji, PC ramping dan tahan lama ini dirancang dengan keyboard deck dan top over aluminium anodized, serta telah melalui 120.000 jam serangkaian tes berstandar militer 19-MILSTD8 . Tes berstandar militer ini termasuk tes jatuh, tahan guncangan, getaran, dan tes lainnya yang sudah disesuaikan untuk mengukur daya tahan sebuah perangkat secara spesifik. Keamanan kelas bisnis dengan terus terlindungi dengan self-healing BIOS HP Sure Start for AMD 9 , identifikasi dan lokalisir serangan yang belum pernah dikenali sebelumnya dengan HP Sure Sense10, hadang pihak-pihak yang ingin mengintai dengan HP Sure View Gen311, dan dapatkan ketenangan dengan HP Privacy Camera12 terpasang.

HP memperkuat komitmen untuk UKM Indonesia

UKM di Indonesia menginginkan teknologi berperforma tinggi, aman, dan kolaboratif yang bisa mendukung keberlangsungan bisnis mereka dan memastikan mereka dapat terus berkembang. Mereka juga menginginkan ekosistem produk, serta pengetahuan dan keahlian yang bisa menjawab kebutuhan bisnis mereka di luar urusan teknologi.

HP for Business mendukung UKM Indonesia dengan menyediakan pengetahuan dan insight bisnis, serta produk dan layanan yang menjawab kebutuhan bisnis lokal. Bersama Binar Academy—jalur karir satu atap yang merupakan platform pembelajaran web development menyeluruh, desain UI/UX, dan android engineering—HP terus menunjukkan dukungan bagi UKM yang ingin meningkatkan kemampuan dalam menghadapi masa depan digital. Mulai Agustus, sebanyak 24 pelajar dan profesional bisa mendaftar untuk program beasiswa penuh 4 bulan dari HP di Binar Academy untuk belajar desain UI / UX secara mendalam. Informasi lebih lanjut terkait beasiswa akan hadir di Facebook, Instagram, dan Twitter HP serta situs Binar Academy.

Kami telah meningkatkan dukungan pelanggan dengan infrastruktur yang lebih tangguh untuk melayani pelanggan kami di new normal. HP Support hadir di WhatsApp dengan jam operasional Senin sampai Jumat, 08:00 sampai 17:00 WIB. Kunjungi http://hp.care/digital-ID untuk status reparasi, lokasi service centre, cek garansi, pemesanan layanan, dan video support. Seluruh service centre kami beroperasi mengikuti protokol dan regulasi pemerintah. Informasi lebih lanjut terkait dukungan pelanggan dan service centre hadir di HP Facebook page. HP menyediakan layanan penjemputan, perbaikan, pengembalian laptop di kota yang tidak memiliki HP Authorized Service Center atau Authorized Service Point. Dukungan pelanggan di hari kerja yang sama tersedia untuk pengganti print head HP Smart Tank Printer dan dukungan di akhir pekan tersedia untuk HP Smart Tank Printer.

Harga dan ketersediaan

HP ProBook x360 435 G7 akan tersedia mulai bulan Juli dengan harga mulai dari Rp 11,000,000. Hadir dengan touch display 13.3” dan webcam, prosesor AMD Ryzen 3 4300U, UMA, memori 8GB, SSD storage 256GB, Windows 10, dan garansi satu tahun.

HP ProBook 445 G7 akan tersedia mulai bulan Juli dengan harga mulai dari Rp 9,000,000. Hadir dengan display 14”, webcam, prosesor AMD Ryzen 3 4300U, UMA, memori 8GB, storage SSD 256GB, WiFi + Bluetooth, Windows 10, dan garansi satu tahun. Seri ini dapat di beli dengan pemesanan melalui HP call center di 007 803 321 2220. Konsumen dapat menghubungi nomor bebas pulsa ini untuk pertanyaan seputar seri HP ProBook terbaru.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *