Search
Senin 16 September 2019
  • :
  • :

HP Gelontorkan Generasi Terbaru Printer Multifungsi A3 di Indonesia

MAJALAH ICT – Jakarta. HP Inc. mengumumkan deretan generasi terbaru printer multifungsi (MFP) A3 di Indonesia, terdiri dari 16 model termasuk 13 LaserJet dan 3 PageWide yang didesain untuk memberikan kemampuan bagi mitra HP untuk melakukan lebih banyak penyesuaian seiring dengan semakin meningkatnya kebutuhan konsumen terhadap printing.

Portfolio A3 yang baru mengubah pengalaman fotokopi bagi konsumen dan penyedia jasa profesional dengan fitur keamanan canggih dan tak tertandingi di pasarnya[i], cetak warna yang terjangkau melalui teknologi printing PageWide milik HP, dan daya tahan perangkat yang lebih lama dengan teknologi Smart Device Services milik HP.

“HP berkomitmen untuk menciptakan standar baru pengalaman printing melalui teknologi terbaik untuk generasi terbaru MFP A3 dan memperluas model layanan kami untuk menggapai lebih banyak mitra,” kata David Tan, Presiden Direktur HP Inc. Indonesia

“Portofolio HP yang semakin panjang dengan MFP A3 akan meningkatkan standar pengalaman printing dan melindungi konsumen dari ancaman keamanan cyber.” jelas David.

HP telah menandatangani perjanjian dan bekerja dengan lebih dari 500 reseller di seluruh dunia. Pelatihan diberikan kepada mitra-mitra baru agar dapat menguasai alat dan infrastruktur HP untuk memberikan layanan yang berkualitas. Jaringan reseller HP sekarang juga mencakup portofolio HP A3 dengan akses untuk A3 dan A4 yang SKUnya telah dioptimisasi secara kontraktual. Dengan hadirnya portofolio A3, para mitra kini memiliki cara baru untuk mengembangkan bisnis mereka di Indonesia.

Meningkatkan Keamanan dan Melindungi Jaringan

Dengan fitur keamanan yang canggih untuk melawan ancaman serangan terhadap bisnis MFP, printer HP A3 terbaru merupakan salah satu MFP paling aman diantara yang MFP yang teraman di pasar global. Mengingat bahwa MFP modern sekarang sudah semakin seperti PC, dan didukung fakta bahwa kurang dari dua persen[ii] dari jutaan printer yang ada di dunia sudah aman, meningkatkan keamanan printing adalah prioritas utama bagi bisnis. MFP HP yang sekelas enterprisemenggabungkan fitur keamanan komprehensif yang melindungi perangkat, data, dan dokumen, sehingga menciptakan keamanan berlapis yang diperlukan untuk melawan serangan yang ada.

Portofolio MFP HP A3 – terdiri dari tiga PageWide dan 13 LaserJet ­– memiliki HP Smart Devices Services (SDS), yaitu wadah optimisasi layanan baru yang berbasis cloud. SDS memberikan daya tahan maksimum untuk perangkat dengan cara mengintegrasikan diagnostik terdepan, troubleshooting yang spesifik untuk perangkat, dan kemampuan remediasi secara remote, serta rangkaian alat MPS terdepan di industri ini yang digunakan oleh reseller sekarang ini.

HP PageWide Pro membuat cetak warna menjadi semakin berwarna[iii], dan di saat bersamaan memberikan kecepatan cetak yang terbaik di kelasnya[iv]. Perangkat single dan multifungsi memiliki kecepatan cetak mulai dari 35 ppm sampai 60 ppm (bahkan sampai 80 ppm dalam mode General Office). Teknologi PageWide juga lebih ramah lingkungan, dengan hanya menggunakan sampai sepertujuh[v] energi jika dibandingkan dengan mesin laser berwarna lainnya di kelas yang sama, dan di saat bersamaan mengurangi sampah dengan supplies-nya yang tahan lama.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *