Search
Selasa 20 Agustus 2019
  • :
  • :

HTC Indonesia Dukung Ajang Pencarian Bakat The Voice Indonesia

MAJALAH ICT – Jakarta. HTC Indonesia, mendukung acara The Voice Indonesia – ajang pencarian bakat yang telah sukses tayang di 40 negara dan menelurkan sejumlah penyanyi baru.

Dukungan dalam acara The Voice Indonesia menempatkan HTC dalam setiap tahapan kompetisi tersebut, dari audisi, babak penyisihan, hingga puncak acara grand final.

Produk smartphone HTC yang terkini akan diintegrasikan dalam berbagai kegiatan yang berhubungan dengan program tersebut, sehingga keunggulan dan keunikan smartphone dengan teknologi terbaik dan desain yang stylish tersebut akan dapat dilihat dan dinikmati secara langsung lewat berbagai medium. 

“Potensi orang-orang muda di Indonesia tidak kalah dengan negara lain, dan ajang pencarian bakat The Voice Indonesia merupakan salah satu wadah yang mampu mengangkat bakat-bakat terpendam mereka. Kami bangga dapat menjadi bagian dari ajang pencarian bakat bergengsi ini,” papar Djunadi Satrio, Director of Marketing HTC Indonesia. “Kehadiran HTC merupakan bentuk komitmen dan dukungan kami terhadap usaha untul menggali potensi anak muda di Indonesia.”

“Kerja sama yang kami lakukan dengan The Voice Indonesia juga menjadi bagian dari program promosi dan marketing HTC Indonesia. Produk smartphone terbaru dan andalan dari perusahaan kami yang telah terkenal sebagai pelopor inovasi di dunia smartphone akan dipakai langsung oleh para juri dan peserta ajang kompetisi bergengsi ini. Fans acara inipun dapat melihat dan mendapatkan pengalaman mobile yang kaya dan menakjubkan dari produk smartphone terbaru HTC,” tambah Djunadi.

Smartphone HTC Terbaru

HTC produsen smartphone premium yang memadukan inovasi teknologi terkini dan desain yang stylish, menghadirkan perangkat mobile yang sesuai dengan kebutuhan pengguna. Pada bulan penghujung tahun 2012, HTC memperkenalkan smartphone andalannya HTC One X+, yang merupakan penyempurnaan dari model smartphone best seller HTC One X, bersamaan dengan seri Windows Phone 8X dan 8S by HTC.

 

Dukungan prosesor Quad Core 1,7 GHz dan kamera 8MP, baterai yang 35% lebih tahan lama dan kapasitas penyimpanan data ekstra besar menjadikan HTC One X+ mampu memberikan pengalaman mobile tercepat bagi konsumen.

 

Kehadiran Windows Phone 8X dan 8S by HTC memberi warna tersendiri bagi para penggemar Windows Phone, karena kedua model tersebut merupakan smartphone pertama di dunia yang menggunakan sistem operasi Windows Phone 8 dan satu-satunya Windows® Phone yang memiliki teknologi built-in Audio Beats. Dengan sentuhan humanis yang sederhana, dan kombinasi desain unibody yang inovatif, berkarakter dan unik, Windows Phone 8 by HTC menjadi pilihan yang sempurna dan nyaman ketika digunakan.

 

Yang terbaru dari HTC adalah smartphone HTC Butterfly yang mampu membuat konsumen langsung jatuh cinta dengan teknologi layarnya. Model ini menjadi smartphone pertama dengan layar 1080p full HD super LCD 3 dan pelindung Corning® Gorilla Glass 2.

 

Konsumen dapat merasakan pengalaman HD yang menakjubkan dengan layar 5 inchi dan kejernihan yang maksimal dengan 440 PPI, serta performa tangguh berkat dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon quad-core terkini, HTC Sense 4+ dan Android Jelly Bean. Model yang sukses menjadi smartphone terbaik di Jepang versi IT Media ini akan segera hadir di Indonesia.

 

Keunikan lain yang ditawarkan HTC pada setiap model smartphone-nya adalah kemampuan kamera yang mumpuni dan audio dengan kualitas studio dengan dukungan built-in Beats Audio™ yang tersedia hanya di smartphone HTC.

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *