Search
Selasa 23 Juli 2019
  • :
  • :

HTC ONE Mendarat di Bumi Indonesia

MAJALAH ICT – Jakarta. HTC, hari ini mengumumkan smartphone unggulan terbarunya, HTC One. Dibuat berbeda dengan aluminium unibody tanpa celah, HTC One memperkenalkan HTC BlinkFeedTM, HTC ZoeTM dan HTC BoomSoundTM, inovasi utama pada HTC Sense® terbaru yang menciptakan kembali pengalaman mobile dan membuat standar baru bagi smartphone.      

 “Masyarakat saat ini tenggelam dalam banjir update, berita dan informasi tanpa henti. Meskipun smartphone merupakan satu dari beragam cara yang digunakan untuk saling berkomunikasi dan mendapatkan informasi yang diinginkan, desain yang konvensional telah gagal dalam mengejar kecepatan dengan cara orang-orang yang menggunakannya,” kata Peter Chou, CEO HTC Corporation.

“Diperlukan suatu pendekatan yang menyenangkan dan baru untuk smartphone dan dengan HTC One, kami telah menghadirkan kembali pengalaman mobile yang mendasar untuk mencerminkan realita baru ini.” 

HTC BlinkFeed: Suatu live stream personal di layar Utama Yang menjadi inti pengalaman HTC One adalah HTC BlinkFeed. HTC BlinkFeed merupakan suatu pengalaman baru yang berani, yang mengubah tampilan di layar utama menjadi live stream personal dengan informasi yang relevan seperti update media sosial, hiburan dan gaya hidup, berita dan foto dengan tampilan visual yang nyata sehingga pengguna tidak perlu lagi membuka aplikasi terpisah untuk mengetahui apa yang sedang terjadi. HTC BlinkFeed menggabungkan konten-konten paling anyar dari sumber-sumber paling relevan dan menarik, menghadirkannya dengan cepat, semua dalam satu tempat, tanpa perlu berpindah-pindah aplikasi dan situs web. 

Untuk memungkinkan pendekatan dinamis terbaru pada smartphone ini, HTC akan menyediakan lebih dari 1.400 sumber berita dengan lebih dari 10.000 artikel per hari baik lokal maupun global, seperti grup media lokal detikcom, KapanLagi.com, merdeka.com, TEMPO.CO; dan internasional layaknya AOL, ESPN, MTV, Vice Media, Cool Hunting, Reuters serta masih banyak lainnya. Untuk informasi lebih lengkap tentang rekanan penyedia konten pada HTC BlinkFeed, kunjungi HTC Blog. (ap)

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *