Search
Kamis 6 Agustus 2020
  • :
  • :

Huawei juga akan Luncurkan Jam Tangan Pintar ‘Huawei Watch GT’ Akhir Bulan Ini

MAJALAH ICT – Jakarta. Selain akan meluncurkan Huawei Mate 20, Huawei juga akan mengumumkan jam tangan pintar baru. Sebuah bocoran terbbaru telah mengungkapkan bahwa perusahaan akan meluncurkan Huawei Watch GT baru akhir bulan ini.

Huawei Watch GT pertama kali ditemukan oleh situs web Jerman, WinFuture. Jam tangan cerdas yang akan datang dikatakan tiba dalam dua varian: Klasik dan Fashion. Versi ketiga dari perangkat ini juga diperkirakan akan tiba dan itu akan disebut Watch GT Sport. Model Sport dikatakan memiliki warna yang berbeda untuk bezel dan bandnya.

Huawei Watch GT Classic dan Fashion keduanya akan memiliki beberapa elemen desain yang sama dari Huawei Watch 2, yang diluncurkan kembali pada bulan Juni. Namun, model Watch GT akan memiliki layar OLED melingkar 1,39 inci yang lebih besar. Ini juga akan memiliki tombol yang dipasang di sisi yang sama yang ditemukan di Huawei Watch 2, tetapi tidak akan memiliki mahkota yang berputar.

Saat ini belum ada informasi tentang fitur-fitur baru apa saja yang tersedia di Huawei Watch GT, tetapi ada spekulasi bahwa itu mungkin memiliki monitor denyut jantung, GPS, dan NFC. The smartwatch mendatang juga dikatakan swimproof dan akan didukung oleh baterai 420mAh.

Fitur terbesar yang dikatakan di Huawei Watch GT adalah masa pakai baterai. Jam tangan pintar ini diduga dapat menawarkan daya tahan baterai hingga 14 hari dengan sekali pengisian. Diperkirakan Huawei dapat melakukan ini dengan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon Wear 3100, yang baru diumumkan bulan lalu. Juga sedang digosipkan bahwa Huawei akan menyertakan mode hemat daya baru yang akan memperpanjang masa pakai baterai perangkat secara signifikan. Mode ini diduga membatasi beberapa fitur jam agar lebih efisien daya dan karenanya memperpanjang masa pakai baterai.

Di sisi perangkat lunak, Huawei Watch GT diyakini menjalankan versi terbaru OS Google Wear. Sistem operasi baru-baru ini menerima pembaruan besar yang meliputi peningkatan antarmuka pengguna dan integrasi Asisten Google yang lebih baik.

Huawei Watch GT dikatakan datang dengan harga yang sangat kompetitif dengan WinFuture mengklaim bahwa harganya hanya € 190-229, yang akan jauh lebih murah daripada kebanyakan jam pintar andalan. Smartwatch baru dikatakan diluncurkan pada 16 Oktober, hari yang sama ketika Mate 20 diharapkan akan diumumkan secara resmi.

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *