Search
Minggu 29 Maret 2020
  • :
  • :

Huawei P40 Pro, Ponsel dengan Zoom Kamera 50X dan Telefoto 40 MP

MAJALAH ICT – Jakarta. Huawei telah fokus pada kamera ponselnya dan salah satu handset mereka yang akan datang adalah Huawei P40 Pro. Seperti yang bisa diduga, hal pertama yang ingin diketahui orang adalah jenis kamera apa yang akan dihasilkan oleh ponsel. Per laporan, perangkat akan datang dengan kamera 50 megapiksel, kamera telefoto 40 megapiksel, sensor kedalaman waktu terbang dan mungkin kamera ultra lebar 12 megapiksel.

Dari sekian banyak kamera saja yang ditawarkan Huawei P40 Pro, orang bisa membayangkan harapan besar dalam hal kualitas foto dan video yang diambil. Dan meskipun ada kamera 50X, Huawei mungkin telah jatuh agak pendek ketika datang untuk memperbesar. Samsung S20 Ultra dapat mencapai hingga 100X Space Zoom meskipun kualitasnya jauh dari yang diinginkan, Engadget melaporkan.

Mengingat manfaat keraguan, akan menarik apa yang ditawarkan Huawei P40 Pro. Menurut keterangan rahasia populer Ishan Agarawal, fitur perangkat Huawei yang akan datang harus menarik untuk diperhatikan. Melihat melampaui kamera belakang, ada fitur lain yang patut dipertimbangkan.

Di muka, Huawei P40 Pro akan memiliki kamera menghadap ke depan 32 MP dan sensor kedalaman. Ini akan terletak di bagian kiri atas tampilan layar ponsel 6,28 inci. Sensor kedalaman perlu mendapat perhatian mengingat ini akan menjelaskan pengambilan foto selfie dan video yang lebih baik dengan efek yang lebih realistis dan menarik.

Di dalam, Huawei P40 Pro akan mengandalkan prosesor Kirin 990, sebuah chip yang diperkenalkan di IFA di Berlin. Dukungan RAM belum diketahui, sama dengan opsi solusi penyimpanan yang dapat dipilih konsumen. Untuk menjaga dan menjalankannya, P40 Pro akan memiliki baterai 4.200 mAh dan memiliki ketentuan untuk pengisian cepat nirkabel.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *