Search
Jumat 20 September 2019
  • :
  • :

Iklan Microsoft Sindir Mahalnya Galaxy S4 Tuai Kontroversi

MAJALAH ICT – Jakarta. Seolah tak puas menyindir rival, Microsoft kali ini merilis sebuah iklan baru yang ditujukan untuk menyindir mahalnya harga produk Samsung terbaru yaitu Galaxy S4.

Seperti dikutip dari teknologi.co, iklan Microsoft tersebut membandingkan harga Lumia 521 (Lumia 520 versi Amerika Serikat) dengan harga Galaxy S4.

Jika dibandingkan, tentu saja harganya akan jauh dan tak seimbang. Sebagai informasi, di Amerika Serikat harga Galaxy S4 non kontrak operator mencapai $750 dan harga Nokia Lumia 521 mencapai $149.

Jadi memang ada selisih $600 atau kurang dari 6 juta jika dirupiahkan. Nokia Lumia 521 NC for T Mobile Microsoft Store Iklan Microsoft, Sindir Mahalnya Galaxy S4Harga Lumia 521 Dalam iklan tersebut, Microsoft memberikan pesan bahwa dengan selisih harga tersebut, Anda bisa membeli beberapa barang lain seperti sebuah Notebook Windows 8 Asus, sebuah flashdisk berukuran 16GB, dan 3 bulan berlangganan Xbox Music.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S4 Spesifikasi dan Harga Lumia 520 Dalam kenyataannya memang seperti itu. Namun apakah iklan dari Microsoft tersebut bisa membuat calon konsumen berpaling untuk membeli produk yang menggunakan platform Windows 8 atau Windows Pone milik Microsoft?

Jawabannya adalah belum tentu. Microsoft sangat gencar merilis iklan-iklan baru yang bersifat membandingkan atau menyindir. Beberapa waktu yang lalu, Iklan Microsoft juga dikecam karena terang-terangan menyindir browser buatan Google Microsoft.

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *