Search
Selasa 23 Juli 2019
  • :
  • :

Indonesia Pasar Potensial, Samsung Forum 2013 Digelar di Jakarta

MAJALAH ICT – Jakarta. Sebagai pasar potensial dan pasar utama Samsung, terutama smartphone Samsung, Samsung Forum digelar di Hotel Mulia, Jakarta. Samsung Forum ini merupakan forum bukan hanya untuk Indonesia, tapi juga Asia Selatan, Oceania dan Taiwan. 

Menurut President dan CEO Samsung Asia, Gregory Lee, Jakarta dipilih karena Indonesia merupakan salah satu pasar kunci Samsung dengan jumlah populasinya yang tinggi. “Indonesia merupakan salah satu pasar utama smartphone Samsung," katanya.

Forum akan berlangsung dari 27 Februari hingga 2 Maret 2013 itu. Dalam pameran produk  Samsung yang digelar di lantai dasar Hotel, Samsung memperkenalkan produk dan berbagai layanan terbarunya. Berbagai produk terbaru Samsung, seperti TV LED F800, TV UHD 85S9, home theater HT-F9750W, kulkas RT38, kamera NX300, Galaxy Note 8. Galaxy Note 8 merupakan produk baru Samsung menyusul kesuksesan Galaxy Note 10.1 dan Galaxy Note 2. 

Dipaparkan Gregory, Samsung telah meraih peningkatan pendapatan sebesar 63 persen dan mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar dalam kategori TV, layar monitor, dan kulkas. "Samsung juga mempertahankan kepemimpinan sebagai merek nomor satu untuk kategori telepon genggam dan ponsel cerdas," ungkapnya.

Dari pameran produk terbaru, Samsung menampilkan paradigma baru dalam kategori televisi, perangkat rumah tangga cerdas, kamera, dan peralatan bergerak lainnya yang senantiasa dapat terkoneksi dengan jaringan internet. Termasuk TV 3D, camera Galaxy maupun mesin printer berbasis cloud.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *