Search
Rabu 27 Januari 2021
  • :
  • :

Indosat Bersama Limas Tawarkan i-Stock untuk Pengguna BES

MAJALAH ICT – Jakarta. PT Indosat Tbk (Indosat) dan PT Limas Centric Indonesia Tbk (Limas) bekerja sama meluncurkan layanan i-Stock. Layanan ini ini diberikan untuk pelanggan Indosat BlackBerry Enterprise Service 10 (BES10). Untuk mendapatkan layanan tersebut, aplikasi i-Stock dapat diunduh melalui BlackBerry App World dan kemudian di-install di BES 10.

Menurut Division Head Content & VAS Indosat, Hesti Diyahanita Priamsari, kerja sama dengan Limas ini menunjukkan komitmen Indosat untuk terus berinovasi dalam memberikan nilai tambah, layanan dan pengalaman terbaik bagi pelanggan. "Dengan aplikasi info bursa saham i-Stock, Indosat memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam memonitor harga saham secara mobile juga melakukan transaksi saham langsung terhubung ke Stock Exchange,” katanya.

Hal itu diamini oleh Division Head Proposition and Pricing Indosat, Alven Desnecmen. Menurut Alven, i-Stock sangat relevan untuk mendukung mobilitas bisnis pelanggan korporat. “i-Stock di BES 10 membantu corporate customer Indosat untuk transaksi jual dan beli saham. Kami berharap dengan adanya i-Stock di BES 10 selain memberikan nilai tambah bagi pelanggan korporasi Indosat, juga dapat membantu dari sisi akuisisi dan dari segi retensi pelanggan dalam menggunakan BES 10,” katanya.

Sementara itu, Corporate Secretary PT Limas Centric Indonesia Tbk, Astried Songgod Melati Simangunsong menjelaskan, i-Stock adalah aplikasi yang dirancang untuk memberi pengalaman baru dan menyenangkan dalam berinvestasi saham. Investor dapat berinvestasi dan mengakses berbagai informasi penting menyangkut portofolio investasinya dengan lebih mudah, cepat dan praktis. Mereka tak perlu mendatangi kantor perusahaan sekuritas karena dapat melakukan transaksi saham secara online dan real time dari BES 10. 

"Aplikasi i-Stock adalah solusi tepat untuk investor saham yang memiliki mobilitas tinggi. i-Stock membantu investor mengontrol portofolio sahamnya dari manapun dan membuat keputusan investasi secara tepat dan cepat,” kata Astrid. Ditambahkannya, aplikasi i-Stock dilengkapi fitur-fitur yang mudah digunakan (user friendly). Investor misalnya bisa menggunakan fitur Market Summary untuk melihat perkembangan mutakhir pasar saham. Investor juga dapat memanfaatkan fiturBest Quote untuk menginput saham-saham favorit.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *