Search
Jumat 20 September 2019
  • :
  • :

Indosat dan Nexmedia Jalin Kerjasama Strategis Hadirkan NexSat Combo

MAJALAH ICT – Jakarta. Perkembangan teknologi digital yang semakin pesat telah memacu lahirnya berbagai layanan hiburan inovatif dengan segala keunggulannya. Fenomena ini mempengaruhi tuntutan masyarakat dan pasar untuk mendapatkan layanan hiburan yang lebih luas, berkualitas, kaya akan manfaat, simpel, dan harga terjangkau. Menjawab kebutuhan ini, Nexmedia sebagai penyedia TV berlangganan praktis tanpa parabola bersama dengan Indosat Ooredoo Business sepakat untuk melakukan kerjasama strategis melalui program “NexSat Combo” yang memadukan layanan TV berlangganan berkualitas dan internet berkecepatan tinggi kepada pelanggan.

Kemitraan strategis ini ditandatangani oleh Herfini Haryono, Director & Chief Wholesale & Enterprise Officer Indosat Ooredoo dan Junus Koswara, Presiden Direktur Nexmedia, yang juga dihadiri oleh pejabat senior lainnya dari Nexmedia dan Indosat Ooredoo Business di SCTV Tower Senayan, Jakarta Pusat.

Hanya dengan harga mulai dari Rp 190 ribuan per bulan, pelanggan Nexmedia akan dapat menikmati tayangan channel kelas dunia seperti BeIN Sports 1, FOX, AXN, Star World dan masih banyak lagi; dan juga akan mendapatkan paket data dari Indosat Ooredoo business sebesar 20GB di jaringan 4G Plus, 6GB di jaringan 3G/4G, 5000 menit telpon ke sesama pelanggan Indosat Ooredoo, 30 menit telpon ke semua operator, dan 5000 SMS. Jika pelanggan ingin memiliki Mifi modem untuk koneksi internetnya, pelanggan hanya perlu membayar mulai Rp 240 ribuan per bulan untuk mendapatkan paket di atas plus Mifi Huawei E5577.

“Sinergi Indosat Ooredoo Business bersama Nexmedia ini menjawab kebutuhan masyarakat terhadap akses internet cepat melalui jaringan 4G Plus serta layanan hiburan yang berkualitas serta mendidik melalui televisi berlangganan. Inisiatif ini juga sejalan dengan visi kami untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, kami ingin membawa Halaman 2 dari 3 manfaat digital semaksimal mungkin bagi bisnis dan masyarakat di Indonesia,” demikian disampaikan Herfini Haryono, Director & Chief Wholesale & Enterprise Officer Indosat Ooredoo.

“Sebuah kebanggaan bagi kami dapat berkerjasama dengan salah satu penyedia layanan telekomunikasi terkemuka di Indonesia yaitu Indosat Ooredoo Business. NexSat Combo kami hadirkan tidak hanya untuk menjawab tuntutan pasar dalam menghadirkan media hiburan yang lebih lengkap, namun juga sebagai wujud komitmen kami dalam melayani para pelanggan setia kami” tambah Andy Jobs selaku Direktur Marketing, Sales dan Produk Nexmedia.

Diharapkan kerjasama antara kedua perusahaan ini dapat memberikan manfaat lebih bagi pelanggan Nexmedia untuk dapat mengakses internet berkecepatan tinggi di jaringan Indosat Ooredoo yang sudah tersebar di Indonesia sebagai persembahan Indosat Ooredoo Business sambil menikmati tayangan channel kelas dunia dari Nexmedia dengan biaya terjangkau.

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *