Search
Rabu 26 Juni 2019
  • :
  • :

Indosat Gandeng 3 Perusahaan Hadirkan Matrix Double Impact

MAJALAH ICT- Jakarta. Operator telekomunikasi Indosat menggandeng Bank Mandiri, Intertec, dan Huawei untuk mengoptimalkan layanan bagi pelanggan pasabayar dalam program Matrix Double Impact.

‘Kerja sama ini memungkinkan pelanggan dapat langsung menikmati 12 bulan paket Matrix Pro 24, gratis 6 bulan Indosat Internet Prime dan Bonus modem Huawei E303 menggunakan kartu krdit Mandiri,”kata Group Head Channel Management PT Indosat, Agus Nurudin, dalam jumpa pers, Selasa 29 Januari 2013.

Dia menjelaskan Matrix Double Impact merupakan hasil kerja sama Indosat, Bank Mandiri, Intec, dan Huawei. Program itu, katanya, dapat dinikmati pelanggan mulai 29 Januari 2013 di Galeri Indosat terdekat atau Expo Indosat-Mandiri di beberapa jota di Indonesia. “Dengan program ini, pelanggan cukup membayar Rp100.000 per bulan selama 12 bulan dan langsung mendapatkan 2 keuntungan sekaligus hanya dengan satu aplikasi berlangganan,”katanya.

Dia menambahkan Paket Matrix Pro 24 memberikan berbagai kemudahan dengan paket lengkap Nelpon, SMS, dan akses Internets elama 24 jam yang berlaku di seluruh wilayah Indonesia.(majalahICT/ap)

 

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *