Search
Rabu 20 November 2019
  • :
  • :

Indosat Gelar Nonton Bareng ‘Naruto The Movie’

MAJALAH ICT – Jakarta. Masih ingat event festival Anime Asia September 2012 lalu? Indosat menjadi Operator pertama yang membawa Anime lebih dekat ke pelanggannya, terutama bagi penggemar Naruto dan Detektif Conan. Indosat juga turut serta dalam event Anime Festival Asia Indonesia (AFA ID) 2012 yang merupakan perhelatan Anime terbesar dan pertama kali di Indonesia.

Di awal Maret 2013 ini  Indosat kembali memberikan apresiasi dan engagement kepada pelanggan Indosat terutama penggemar Japan Pop Culture untuk  Nonton Bareng “Naruto The Movie: Road to Ninja” yang akan diadakan di bulan ini di Jakarta, dan menyusul beberapa kota lain pada kesempatan berikutnya. Untuk wilayah Jakarta, pemutaran film Naruto  diselenggakan pada hari ini, Sabtu, 2 Maret 2013, bersamaan dengan bergabungnya Indosat dalam pre event Clash (kompetisi nasional Cosplay) dengan tema "COOL TOKYO EXPERIENCE". Indosat menjadi Operator pertama dan satu-satunya yang memiliki kesempatan untuk memutar film Naruto The Movie di Indonesia khususnya di XXI Cineplex.

Japan Pop Culture memiliki penggemar yang sangat luas dan cukup lama di Indonesia. Para penggemar  menyukai Japan Pop Culture dalam berbagai bentuk, mulai dari komik, film, action figure, sampai cosplay. Naruto adalah salah satu karakter Anime Jepang yang sangat populer di Indonesia. Dalam sebulan terakhir, kata tunggal ‘Naruto’ di googling di Indonesia tercatat lebih dari 5 juta kali. Di Jepang sendiri  film ini berhasil menjadi Japanesse  Box Office dengan highest grossing earning (¥ 1.46 billion (US$18.3 million) dan film pertama yang memecahkan rekor ¥ 1 milyar di hari ke-17 pemutaran.

Dalam program Nonton Bareng ini, Indosat  menyediakan 1500 Tiket Nonton Naruto The Movie GRATIS untuk pelanggan setia Prabayar Indosat IM3 & Mentari. 500 tiket GRATIS disiapkan untuk 500 pendaftar pertama, dan 1000 tiket GRATIS untuk pelanggan yang paling banyak melakukan isi ulang voucher paket 7 Hari 7 Malam dengan minimal isi ulang Rp 25ribu. Pendaftaran program nonton bareng bagi pelanggan ini telah dilakukan sebelumnya secara online melalui web dan social/digital media Informasi pemenang tiket Naruto The Movie telah  diinformasikan melalui SMS dan Email kepada para pelanggan.

“Acara ini merupakan ajang yang dapat dimanfaatkan oleh penggemar Japan Pop Culture untuk lebih dekat dengan tokoh idamannya. Jangan lupa mampir ke stand Indosat di acara Clash ya, karena akan banyak sekali kejutan menarik yang akan dihadirkan”, demikian disampaikan Andrini Novie Hastuti, Group Head Marketing Communication Indosat.(api)

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *