Search
Rabu 20 November 2019
  • :
  • :

Indosat Kerja Sama dengan HTC Hadirkan BlinkFeed

MAJALAH ICT – Jakarta. Penyelenggara telekomunikasi seluler Indosat bekerja sama dengan pabrikan ponsel HTC untuk menghadirkan fitur BlinkFeed. Demikian diungkap Alexander Rusli, Director & CEO Indosat dalam keterangan pers.

Fitur BlinkFeed memungkinkan pengguna dapat mengakses lebih dari 1.400 sumber media, Facebook update, Twitter, dan konten galeri, termasuk live streaming pribadi, langsung dari layar utama. Pengguna dapat melihat artikel keseluruhan dengan membuka image maupun judul (headline) yang terdapat pada BlinkFeed.

“Indosat telah secara resmi mengumumkan kolaborasi dengan HTC itu bersama Chairwoman HTC Cher Wang dalam ajang Mobile World Congress 2013 yang berlangsung di Barcelona pada 27 Februari 2013,” kata Alex.

Menurut Alex, Kerja sama Indosat dan HTC ini merupakan sesuatu yang baru karena menghadirkan inovasi bundling yang tidak hanya sekadar bundling harga, tetapi terintegrasi ke dalam operating system smartphone. Dengan HTC BlinkFeed, pelanggan Indosat semakin dimudahkan dalam mengakses informasi terkini secara mudah dan langsung dari layar home screen smartphone HTC One yang segera hadir di Indonesia.

“Ini sekaligus menjadikan Indosat sebagai mitra eksklusif HTC untuk peluncuran smartphone HTC tercanggihnya di Indonesia,” jelas lelaki berkaca mata ini. 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *