Search
Rabu 20 November 2019
  • :
  • :

Indosat Sponsori Persib Bandung

MAJALAH ICT – Bandung. Klub Sepak Bola Persib Bandung secara resmi mengumumkan sponsor baru untuk berlaga di Indonesia Super League (ISL) 2012-2013. Kali Persin mendapat dukungan dari salah satu operator telekomunikasi, Indosat.

Penandatanganan kerja sama antara PT Persib Bandung Bermartabat diwakili oleh Direktur Marketing dan Promosi, Muhammad Farhan, dan dari PT Indosat Tbk oleh Direktur Pemasaran  Erik Meijer.

Dalam keterangan persnya, Persib akan menjalin kontrak dengan Indosat selama satu tahun. "Hadirnya Indosat melalui produk selulernya IM3 bukan hanya bagian komersil, tapi sudah menjadi bagian identitas Persib," kata Farhan. Sehingga, kaos Persib menambah satu lagi logo sponsor di bagian kanan bahu jersey tim berjulukan Maung Bandung di musim ini.

Farhan menambahkan, ke depan kerja sama akan merambah lebih spesifik kepada telekomunikasi. "Kita akan meluncurkan kartu anggota pada 2013 nanti yang memiliki nilai dan keuntungan untuk suporter Persib. Bentuknya, yaitu menerbitkan starter pack yang akan ada konten-konten khusus Persib," paparnya.

Kerja sama Persib dan Indosat IM3 sendiri tampaknya tidak menutup kemungkinan untuk berlanjut di tahun depan. Namun ketika ditanya soal nilai kontrak, kedua pihak sepakat untuk tetap merahasiakan.

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *