Search
Jumat 20 September 2019
  • :
  • :

Indosat Uji Coba Super WiFi

MAJALAH ICT – Jakarta. Indosat melakukan uji coba layanan Super WiFi yang dimiliki di beberapa titik di Jakarta. Uji coba layanan barunya ini dilakukan untuk mengetahui kualitas jaringannya di beberapa titik lokasi Super WiFi.

 Uji coba itu sendiri dilakukan start dari Kantor Indosat yang berada di jalan Medan Merdeka Barat, Stasiun Gambir dan GOR Sumantri.

Indosat Super WiFi adalah layanan internet unlimited melalui jaringan Wi-Fi dengan kecepatan hingga 20 Mbps. Layanan ini sudah mendukung teknologi Extensible Authentication Protocol – SIM (EAP-SIM), dimana pelanggan dapat langsung terhubung ke jaringan Wi-Fi Indosat tanpa harus mengisi user nama dan password lagi, simple dan seamless.

Menurut Division Head Data Services Indosat, Indosat saat ini sudah memiliki 2.700 titik Super WiFi yang tersebar di seluruh Indonesia. Jumlah access point yang sudah dibangun oleh Indosat saat ini sudah berjumlah lebih dari 16 ribu. “Kecepatan yang disediakan Super WiFi mencapai 20 Mbps. Dan Indosat akan terus menambah jumlah titik layanan Super WiFi di lokasi yang ramai. Setiap minggunya kami akan menambah sekitar 100 titik,” terang Syarif lagi.

Sementara itu, President Director & CEO Indosat Alexander Rusli mengungkapkan, Indosat menargetkan sekitar 5 ribu hingga 6 ribu lokasi yang di-cover oleh jaringan Indosat Super WiFi.

”Untuk mengetahui lokasi mana saja yang sudah tersedia layanan baru operator ini, pelanggan bisa mengakses melalui situs resmi Indosat,” katanya.

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *