Search
Minggu 22 April 2018
  • :
  • :
infinix-hot-techno

Infinix Berbagi Ilmu di Bidang Teknologi dan Industri Smartphone kepada Mahasiswa di Indonesia

MAJALAH ICT – Jakarta. Bertujuan untuk dapat lebih dekat dengan mahasiswa Indonesia dan memenuhi permintaan penggemar Infinix, perusahaan manufaktur smartphone dari Hong Kong ini menggelar acara ‘Hot Techno Update’ dalam rangka berbagi ilmu pengetahuan teknologi mengenai perangkat keras dan perangkat lunak (hardware dan software), juga memperkenalkan Smartphone Infinix Hot S3.

Dikemas dalam format presentasi dan demo langsung untuk menampilkan fitur-fitur unggulan Infinix Hot S3, acara ini juga bekerjasama dengan Jagat Review, yang diwakili oleh Bapak Dedy Irvan. Jagat Review juga mendapat kesempatan untuk menyajikan wawasan bermanfaat mengenai smartphone secara umum. Sembari menjelaskan sajian teknologi, beberapa demo singkat juga dilakukan, salah satunya adalah demo yang memperkenalkan fitur keamanan Face Unlock pada smartphone Infinix Hot S3 dengan basis face recognition.

Acara ini dibuka dengan sambutan dari Marcia Sun, SEA Regional Infinix Mobile, sekaligus memberikan pengantar mengenai Infinix Hot S3 dan juga membagikan update pada industri smartphone Infinix dan pengetahuan mengenai e-commerce kepada para mahasiswa. Selain itu, Infinix juga menawarkan program internship bagi para pelajar untuk magang di Infinix yang merupakan salah satu bagian dari program Infinix di Indonesia yang sedang berjalan.

“Kami sangat senang untuk menyapa XFans kami di UNJ secara langsung untuk berbagi informasi dan pengetahuan tentang teknologi informasi yang terbaru. Infinix berharap untuk terus memperkuat hubungan antara kami dengan para pecinta Infinix, yang mana sebagian besar dari mereka adalah millennial. Acara ini merupakan salah satu cara untuk menjalankan komitmen kami dalam memenuhi permintaan para pelanggan. Kami datang untuk mendekatkan diri secara langsung untuk memahami permintaan dan kebutuhan mereka.“ ujar Marcia Sun.

Presentasi dilanjutkan oleh perwakilan dari Qualcomm, Bapak Susanto, yang menjelaskan mengenai Qualcomm Snapdragon serta keunggulan yang dimiliki dalam Infinix Hot S3. Untuk menambah keseruan acara, setelah semua presentasi dan sesi demo selesai, acara dilanjutkan dengan games untuk para peserta dengan hadiah utama Infinix Hot S3.

Infinix Hot S3 sendiri, merupakan smartphone terbaru dari Infinix yang dluncurkan pada bulan Maret lalu. Smartphone ini memiliki fitur kamera depan 20MP dan hadir dengan layar 5.7inch dan 18:9 rasio Infinity Display. Hot S3 beroperasi dengan XOS 3 dan didukung oleh Android Oreo. Selain itu, Hot S3 kini dilengkapi dengan fitur Face Unlock untuk sistem keamanannya.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *