Search
Rabu 27 Januari 2021
  • :
  • :

Ingin Go International, Cross Ganti Nama Jadi Evercross

MAJALAH ICT – Jakarta. Merk ponsel Cross resmi berganti nama menjadi Evercross. Pergantian nama ini terhitung Jumat ini (20/9). Perubahan nama menjadi Evercross dikarenakan PT Aries Indo Global ingin membawa Cross go international.

Pengumuman perubahan nama disampaikan Chief Marketing Officer Evercross Janto Djojo. "Kami tidak hanya ingin bermain di pasar nasional saja, tapi harus memiliki semangat agar bisa bersaing di pasar global," kata Janto. Untuk mendukung rencana itu, perusahaan membangun sebuah pabrik ponsel di Semarang di atas tanah seluas 8 hektar.

Menurut Janto, diharapkan Evercross nantinya bisa bersaing dengan brand global yang lainnya. Selain ganti nama, tambah Janto, pihaknya akan akan terus meningkatkan kualitas produknya agar bisa dinikmati oleh konsumen yang ada di dalam negeri maupun global. 

"Ini merupakan keputusan yang paling tepat. Setelah menjadi tuan rumah di negeri sendiri, kami ingin mencari tantangan yang lebih besar lagi ke depannya. Dan kami optimis  konsumen akan tetap dapat mengenali produk Evercross meski sudah berganti nama," yakin Janto.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *