Search
Selasa 22 Oktober 2019
  • :
  • :

Ini 10 Aplikasi Bagus untuk Menurunkan Berat Badan pada Pengguna Android

MAJALAH ICT – Jakarta. Karena hampir semua orang tak bisa ketinggalan dengan smartphone mereka, tidak mengherankan bahwa bahkan penyuka kesehatan telah menempuh rute seluler untuk tetap bugar dan menonton diet mereka. Ini sebenarnya cara praktis untuk memantau pergerakan dan konsumsi fisik Anda, apa dengan aplikasi yang dapat membantu dalam semua tahap kebugaran, mulai dari saat Anda bahkan mulai berpikir untuk mengubah rutinitas Anda menjadi strategi pasca-latihan dan alat pemeliharaan.

Berkat aplikasi kebugaran yang dirancang dengan baik dan dapat disesuaikan ini, orang-orang dapat mulai merasa nyaman dengan rumah mereka sendiri, tanpa harus mendaftar di gym atau menyewa pelatih pribadi. Berikut adalah 10 aplikasi penurunan berat badan terbaik yang bisa dilihat pengguna Android untuk 2019.

1. Eat This, Not That! 
Aplikasi ini mengasyikkan dalam proses menurunkan berat badan. Anggap saja sebagai “Harga Tepat” tetapi untuk makanan. Ini akan menampilkan dua produk, dan Anda bisa menebak mana yang lebih bergizi di antara mereka. Ini juga menawarkan banyak tips dan strategi untuk membuat makanan lebih sehat dan mudah dibuat, sehingga Anda akan tahu persis cara merakit sandwich yang akan berada dalam sasaran kalori harian Anda.

2. Nike Training Club
Aplikasi ini adalah instruktur pribadi Anda, minus orang yang sebenarnya dan semua kecanggungan yang menyertainya. Menawarkan lusinan latihan dan saran dari pelatih selebriti, pro dan pelatih kebugaran Nike. Sebagian besar latihan dirancang untuk wanita dan, yang terbaik, latihan ini gratis.

3. JEFIT
JEFIT diperuntukkan bagi penggemar olahraga yang serius dan sedikit hardcore yang tidak punya waktu untuk pergi ke pusat kebugaran dan dapat melacak rutinitas mereka sendiri. Ini berisi ratusan latihan, rutinitas HIIT pada khususnya, dan memungkinkan Anda untuk mencatat latihan Anda sehingga Anda dapat melihat kemajuan Anda.

4. Noom Weight Loss
Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menetapkan tujuan penurunan berat badan, memonitor konsumsi makanan Anda dan mencatat rutinitas olahraga Anda. Ini adalah alat harian yang dapat Anda gunakan untuk memastikan bahwa Anda selalu sesuai dengan tujuan penurunan berat badan Anda.

5. MyNetDiary
Hal terbaik dari MyNetDiary adalah memungkinkan Anda untuk melacak upaya penurunan berat badan Anda menggunakan grafik dan bagan, yang membuat semuanya lebih mudah untuk dipahami. Ini juga dilengkapi dengan basis data makanan besar dan pemindai kode batang yang dapat Anda gunakan pada makanan kemasan apa pun sehingga Anda tahu apakah itu cocok dengan rencana diet Anda untuk hari itu.

6. Happy Scale
Aplikasi ini tidak hanya melacak berat badan Anda, tetapi juga membantu Anda memahami mengapa naik dan turun sebentar-sebentar. Ini bisa membuat frustasi melihat berat badan Anda naik meskipun semua upaya latihan Anda. Happy Scale akan memberikan kebijaksanaan yang Anda butuhkan untuk tetap di jalur, ditambah prediksi penawaran saat Anda mungkin dapat mencapai tujuan Anda mengingat pergerakan Anda saat ini.

7. My Diet Coach
Apa yang istimewa tentang Pelatih Diet Saya adalah ia menawarkan tantangan menyenangkan yang akan membantu Anda mencapai tujuan penurunan berat badan Anda lebih cepat, seperti mendapatkan hadiah karena mengatakan tidak pada mengidam atau berjanji untuk minum lebih banyak air. Tentu saja, ia masih memiliki semua elemen dasar aplikasi kebugaran seperti melacak latihan dan asupan makanan Anda.

8. Endomondo Sports Tracker
Endomondo dirancang untuk mereka yang sudah memiliki latihan rutin di tempat. Muncul dengan pelacak GPS untuk merekam rute lari atau bersepeda Anda, hadiah untuk mencapai tonggak sejarah dan bahkan pembicaraan motivasi dari teman. Ini adalah aplikasi gratis tetapi dapat ditingkatkan untuk menghubungkan dengan pedometer, sensor detak jantung dan akun media sosial Anda.

9. Lose It!
Aplikasi ini sesederhana tanpa mengurangi efektivitas. Ini membantu Anda menemukan rutinitas olahraga terbaik tergantung pada tujuan penurunan berat badan Anda sambil memberi tahu Anda jenis makanan apa yang lebih baik dan lebih sehat bagi tubuh. Ini juga memiliki pemindai barcode dan dapat disinkronkan dengan aplikasi Google Fit. Untuk biaya premium, Anda juga dapat menautkannya ke Fitbit Anda dan perangkat pelacakan aktivitas serupa lainnya.

10. Fooducate Nutrition Tracker
Anda adalah apa yang Anda makan, seperti kata pepatah, dan Fooducate pasti menjabarkan semua informasi yang Anda butuhkan. Ini lebih dari sekadar daftar fakta nutrisi dan menawarkan saran dan hal-hal sepele untuk membantu Anda membuat keputusan yang lebih baik tentang asupan Anda. Ini juga menilai berbagai jenis makanan dan membandingkannya dengan alternatif yang lebih sehat.

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *