Search
Selasa 17 September 2019
  • :
  • :

Ini Daftar Keunggulan Vivo S1 Series

MAJALAH ICT – Jakarta. Pada bulan juli, vivo menghadirkan smartphone seri terbarunya yaitu S1 yang hadir dengan fitur atraktif seperti desain stylish dan spesifikasi kamera beresolusi tinggi pada kamera depan dan multi lensa pada kamera belakang untuk mendukung kebutuhan fotografi smartphone. Menggandeng anak muda sebagai target konsumen, vivo S1 bukan hanya menjadi pendukung aktivitas harian, namun juga mewakili gaya hidup anak muda yang aktif, ekspresif, dan terus terkoneksi di media sosial.

“Kami melakukan riset terkait kebutuhan konsumen Indonesia yang semakin dinamis agar dapat menyediakan teknologi yang relevan dengan gaya hidup mereka. Adanya fitur inovatif khas vivo seperti Screen Touch ID dan kamera cerdas AI membuat vivo S1 bukan hanya unggul dalam tampilan, namun juga menawarkan teknologi dan fungsionalitas tinggi,” papar Edy Kusuma, Senior Brand Director, PT vivo Mobile Indonesia.

Diperkenalkan dengan harga resmi Rp3.599.000, ada beberapa alasan mengapa vivo S1 layak menjadi pilihan bagi konsumen muda saat ini.

Desain Kekinian dan Nyaman Digenggam

Mengusung tagline “Unlock Your Style”, vivo S1 memberikan dua pilihan warna baru yang menawan, Cosmic Green yang memadukan semburat warna hijau kebiruan dan Skyline Blue yang merupakan perpaduan warna biru muda dan putih. Perpaduan warna dan efek pantulan cahaya dikombinasikan dengan desain 2.5D yang nyaman digenggam, menghasilkan desain S1 terlihat semakin memukau. vivo S1 dengan dimensi bodi 159.53×75.23×8.13mm serta berat 179g membuatnya tetap nyaman digenggam dalam waktu lama

Dari sisi teknologi, vivo S1 tampil dengan layar Super AMOLED Ultra All Screen berukuran 6.38 inci yang nyaman dan lapang untuk menampilkan berbagai aplikasi. Layar vivo S1 mendukung fitur Always On Display yang hemat daya baterai. Selain itu, teknologi pengamanan Screen Touch ID semakin cepat dalam membuka pengunci layar dan dilengkapi dengan beragam pilihan animasi. Berbagai efek animasi sensor sidik jari yang bisa diatur melalui menu Settings kian menjadikan vivo S1 tampil modern dan bergaya.

Fitur Kamera Cerdas Khas vivo

Generasi muda juga tidak bisa lepas dari aktivitas memotret dan mengunggah hasil foto ke media sosialnya. Mendukung kebutuhan ini, vivo S1 dilengkapi dengan AI Triple Camera yang terdiri dari AI Super Wide-Angle Camera beresolusi 8MP untuk memotret objek lanskap hingga sudut pandang 120 derajat, Main Camera beresolusi 16MP untuk menghasilkan foto dengan tingkat kejernihan terbaik, dan Depth Camera 2MP untuk memberikan efek bokeh yang maksimal. vivo juga menyematkan 32MP AI Selfie Camera di sisi depan lengkap dengan fitur AI Face Beauty, AI Selfie Lighting, AR Stickers, termasuk AI Filter untuk menghasilkan foto yang sesuai dengan keinginan.

Kemudahan memotret dalam berbagai mode tersedia melalui aplikasi kamera di dalam vivo S1, Bahkan pengguna juga dipermudah ketika akan melakukan penyuntingan foto tanpa memerlukan aplikasi editor foto tambahan. Hal yang sama juga berlaku untuk video ketika pengguna merekam video.

Performa Mumpuni

vivo S1 diperkuat dengan octa-core processor 2.0GHz yang akan membuat semua aplikasi dan fitur berjalan dengan mulus dan meminimalisir lagging. Dukungan RAM 4GB dan memori internal/ROM 128GB dapat secara efisien menampung aplikasi, foto dan video tanpa perlu menambah kartu memori eksternal. Dari segi baterai, vivo S1 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4500 mAh dan 18W Dual-Engine Fast Charging. Baterai dengan on screen time hingga lebih dari satu hari dalam kondisi baterai penuh, pengisian yang super cepat, serta performa yang andal menjadikan vivo S1 dapat diandalkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

vivo adalah perusahaan teknologi global terkemuka yang berkomitmen untuk menciptakan tren produk dan layanan ponsel cerdas. vivo dikhususkan untuk membentuk ekosistem internet seluler yang dinamis, dan saat ini memiliki dan mengoperasikan jaringan operasi penelitian yang luas, dengan pusat R&D di AS (San Diego) dan Cina (Dongguan, Shenzhen, Nanjing, Beijing, dan Hangzhou). Pusat-pusat riset dan pengembangan Vivo ini fokus pada teknologi mutakhir termasuk diantaranya 5G, AI, fotografi seluler, dan desain ponsel cerdas generasi selanjutnya.

vivo memiliki lebih dari dua ratus juta pengguna yang menikmati produk dan layanan selulernya di seluruh dunia. vivo hadir di 18 pasar secara global dan memiliki toko ritel offline di lebih dari 1.000 kota di seluruh dunia.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *