Search
Senin 21 Oktober 2019
  • :
  • :

Ini Lho Perbedaan Antara iPhone 11 dan iPhone XR

MAJALAH ICT – Jakarta. Spesifikasi iPhone 11 baru saja terungkap selama acara khusus Apple baru-baru ini pada 10 September. Generasi iPhone baru memiliki beberapa perbedaan besar dalam spesifikasi dan fitur. Jadi apa perbedaan antara iPhone 11 dengan pendahulunya, iPhone XR?

Apple telah banyak berkembang di sisi perangkat keras iPhone 11. Dibandingkan dengan XR, iPhone 11 dan variannya jauh lebih murah tergantung pada ukuran penyimpanan bawaannya. Namun demikian, perusahaan tidak berinovasi atau memperkenalkan fitur utama apa pun untuk iterasi iPhone ini.

Layar iPhone 11 adalah True LCD Liquid Retina Display 6,1 inci. Layar LCD HD dengan layar 1792 x 828 piksel. Ini juga memiliki fitur Haptic Touch yang memungkinkan aplikasi dan fitur ponsel untuk merespon dan melakukan fitur tergantung pada berapa lama layar ditekan. Sejauh ini, tampilan adalah salah satu dari beberapa fitur yang tetap sama antara iPhone XR dan iPhone 11.

Sementara itu, iPhone 11 A13 Bionic, 7nm + EUV, chipset mesin Neural generasi ketiga jauh lebih kuat daripada chipset Bionik A12 7nm A12 XR yang hanya memiliki mesin saraf generasi kedua. Chipset yang lebih baik memungkinkan iPhone 11 untuk memproses aplikasi lebih cepat hingga 30 persen dan meningkatkan efisiensi penggunaan baterai hingga 40 persen.

Selain itu, iPhone 11 juga mendapatkan kamera dual 12 megapiksel dengan aperture f / 1.8 dan f / 2.4 dan OIS untuk sensor Primer. Pengaturan kamera baru juga 100% Piksel Fokus untuk kamera utama, Peningkatan Kisaran Dinamis Tinggi Pintar (HDR,) True Tone Flash, dan mode Potret dengan Kedalaman tingkat lanjut dan kontrol bokeh. Kamera Tunggal 12 megapiksel iPhone XR artinya jika dibandingkan dengan fitur-fiturnya.

Terakhir, kamera depan iPhone 11, konektivitas, masa pakai baterai, dan pengisian daya semuanya ditingkatkan dibandingkan dengan iPhone XR. Apple juga membuat perangkat lebih murah karena iPhone 11 mulai dari $ 699 pada varian termurahnya sementara XR menjual varian ujung terendahnya pada $ 749 pada rilis pertama.

Sementara Apple telah kalah dalam memperbaiki perangkat, iPhone 11 tidak memiliki fitur unggulan baru yang sangat berbeda dari iPhone XR. Untuk saat ini, kami harus menunggu hingga 2020 jika Apple memiliki rencana baru dengan fitur iPhone baru.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *