Search
Kamis 6 Agustus 2020
  • :
  • :

Ini Proyektor BenQ Dustproof Seri Terbaru dan Interactive Flat Panels

MAJALAH ICT – Jakarta. BenQ, penyedia solusi visual display yang terkemuka di dunia, menampilkan rangkaian solusi pendidikan yang terkini dipameran Global Educational Supplies and Solutions (GESS) 2018 yang berlangsung mulai hari ini hingga dua puluh delapan September mendatang di Jakarta. Proyektor BenQ 4K Dustproof Laser terbaru LH890UST dan Interactive Flat Panels RP654K yang berteknologi Germ Resistant and Smart Eye-Care, mampu meningkatkan kreativitas dan kesenangan para murid dalam proses pembelajaran di ruang kelas serta manjaga kesehatan pengajar dan para murid. Kedua produk tersebut bersinergi sangat baik dengan Wireless Presentation Device InstaShow WDC10 untuk mempermudah konektifitas serta kolaborasi antar sesama perangkat di ruang kelas.

“BenQ sangat berkomitmen terhadap perkembangan industri pendidikan di dunia, khususnya Indonesia melalui kehadiran rangkaian solusi pendidikan yang di butuhkan oleh kebanyakan sekolah atau instansi-instansi pendidikan masa kini, kata Andryanto C. Wijaya, Managing Director PT. BenQ Teknologi Indonesia (BTI).

Andry melanjutkan, “Kami menyambut baik Agenda pemerintah Indonesia terhadap dunia pendidikan, terutama pendidikan K-13 yang salah satu agendanya adalah implementasi pembelajaran Abad 21 yang mengedepankan kemampuan berpikir kritis, kreativitas, komunikasi dan kolaborasi. Hal tersebut sangat sejalan dengan konsep yang kami hadirkan di rangkaian solusi pendidikan hari ini yaitu, Interaktif, Kolaborasi dan Kesehatan.”

Andry menambahkan, “Dengan dasar inovasi dan integrasi yang kokoh, BenQ selalu berusaha menyediakan teknologi yang berpusat kepada kebutuhan manusia seperti proyektor Dustproof seri terbaru, Interactive Flat Panels yang memiliki teknologi Germ-resistant dan Smart Eye-Care serta perangkat presentasi berbasis wireless yaitu InstaShow – WDC10. “

Daya tahan yang panjang dengan Teknologi BlueCoreTM and Dust Guard ProTM

Rangkaian proyektor Laser Dustproof dari BenQ diperlengkapi dengan teknologi BlueCoreTM dan Dust Guard Pro yang menawarkan warna dengan gambar nyata dan display tahan lama hingga lebih dari 20,000 jam. Selain itu, teknologi IP5X-rated Dust Guard dapat menyaring debu dan memblokir partikel-partikel debu yang sangat kecil berukuran 2.5 micrometers (PM2.5) dan 90 persen dari semua partikel debu di udara. Seri proyektor Laser Dustproof ini sudah termasuk 4K, Optional Lens, Fixed Lens, dan model Ultra Short Throw. Semuanya ini dapat di gunakan dalam lingkungan seperti auditorium, balai kuliah, ruang pertemuan kecil hingga skala besar serta ruang kelas.

Menampilkan akurasi 95% dari cakupan warna gamut Rec. 709, proyektor Laser Dustproof dilengkapi dengan Dual Colour Wheel System untuk menyampaikan warna yang tepat dan nyata serta pengaruh maksimal dalam infografis masa kini.

Memanfaatkan sumber cahaya laser yang inovatif, proyektor Dustproof Laser menawarkan kemampuan fleksibilitas instalasi yang luas seperti desain lensa utama, 1.5X zoom, dual-axis H/V lens shift, proyeksi vertikal 360°, dan two-dimensional keystone correction dengan Corner Fit untuk beragam skenario pemasangan.

Siapa pun yang akrab dengan sekolah pasti mengetahui bahwa ruang kelas dapat menjadi tempat berkembang biak kuman dan penularannya, BenQ telah menciptakan rangkaian 4K Interactive Flat Panel Displays dengan fitur-fitur tambahan kesehatan seperti permukaan layar yang germ-free dan solusi Smart Eye-care.

BenQ melapisi Layar Germ-Resistant RP Series dengan sebuah ketahanan, non-toxic, nano-ionic silver agent berlapis-lapis yang dapat membunuh sebagian besar bakteri dan virus saat bersentuhan. Dengan secara efektif membloking penyebaran kuman, layarnya meminimalisasi resiko penularan penyakit di ruang kelas.

Pengalaman Melihat Visioner

RP Series Interactive Flat Panel dari BenQ membawa kesadaran akan kesehatan ke langkah berikutnya dengan solusi Smart Eye-care. Menggabungkan teknologi eye-care seperti anti-glare, TÜV-certified blue light reduction, dan flicker-free viewing, RP series yang tidak mengganggu kesehatan para siswa.

Tersedia pada ukuran 65” hingga 86” yang terdiri dari seri RP654K, RP704K, RP750K, RP860K, semua seri IFP tersebut menyediakan fitur-fitur yang ampuh untuk meningkatkan lingkungan belajar di ruang kelas. BenQ memperlengkapi seri RP dengan perangkat lunak untuk solusi papan tulis yang lengkap yang menghadirkan kolaborasi dan anotasi, memfasilitasi sebuah pengalaman berlajar interaktif yang sesungguhnya.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *