Search
Selasa 21 Januari 2020
  • :
  • :

Ini Tiga Perangkat Kebugaran yang Baru untuk Tingkatkan Kesehatan

MAJALAH ICT – Jakarta. Teknologi saat ini memungkinkan konsumen untuk hidup lebih sehat. Pelacak kebugaran, produk kesehatan yang dapat dipusatkan pada kesehatan, aplikasi yang dimaksudkan untuk membantu pengguna menjaga kesehatan mereka dalam kondisi prima – semua ini diciptakan untuk membantu orang menjadi bugar dan hidup lebih sehat, hidup lebih bahagia.

Tahun ini melihat pengenalan serangkaian perangkat dan gadget berorientasi kebugaran baru yang dimaksudkan untuk membantu orang kebanyakan menjadi lebih sehat. Mereka yang mencari sedikit bantuan untuk menjadi bugar mungkin menemukan penemuan ini berguna dan bahkan menyenangkan untuk digunakan.

Berikut adalah beberapa perangkat kebugaran terbaik yang ditampilkan selama CES:

AmazFit HomeStudio

AmazFit HomeStudio pada dasarnya adalah kombinasi dari treadmill modern dan layar besar, mirip dengan cara kerja peloton Tapak dan layar Mirror, Business Insider melaporkan. Ini adalah hasil kolaborasi antara dua perusahaan bernama Huami dan Studio.

AmazFit HomeStudio memiliki dua bagian penting. Pertama, ada layar pintar 43 inci bernama Glass. Kedua, ada treadmill yang hadir dalam dua varietas: slat belt treadmill yang akan memungkinkan pengguna berlari hingga 12 mil per jam, dan versi treadmill yang lebih pendek yang hanya membatasi kecepatan lari hingga 9 mph.

Pengguna akan dapat mengakses berbagai latihan lari menggunakan layar. Mereka yang tidak ingin berlari masih dapat menggunakan sistem untuk latihan: cukup tempatkan bagian treadmill, akses berbagai latihan lain melalui layar, dan olahraga.

Jabra Elite Active 75t

Perusahaan audio Jabra sebelumnya merilis Jabra Elite 75t, penerus Elite 65t yang memiliki fitur peredam bising dan kualitas suara yang luar biasa. Model, meskipun mampu membuat Apple Pro AirPod tetap di rak, tidak dirancang untuk dibawa ke gym atau dipakai selama latihan, meskipun.

Masukkan Jabra Elite Active 75t, penerus Elite Active 65t. Model ini tidak memiliki peredam bising, tetapi memiliki nilai IP57 untuk debu dan tahan keringat, menjadikannya pilihan yang baik untuk dikenakan saat berolahraga. Fungsi HearThrough-nya juga memungkinkan pelari dan pelari mendengar suara-suara di sekitar mereka sehingga mereka menyadari apa yang terjadi di sekitar mereka saat mereka berlari.

Bip S AmazFit

Akhirnya, perusahaan yang disebutkan di atas, Huami juga mengumumkan sebuah jam tangan pintar baru yang disebut AmazFit Bip S, perangkat yang dapat dikenakan yang tidak akan mengharuskan pengguna untuk terus mencari stopkontak di dinding untuk mengisi dayanya setiap hari. Perangkat yang dapat dikenakan $ 70 ini menawarkan masa pakai baterai 40 hari, fitur GPS yang ditingkatkan, dan tampilan yang dapat dilihat bahkan ketika matahari bersinar terang di tengah hari.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *