Search
Minggu 29 Maret 2020
  • :
  • :

Ini yang Baru dari Playstation 5 yang Amat Dinanti

MAJALAH ICT – Jakarta. Sebelum Sony mengumumkan keberadaan PlayStation 5, industri telah lama berbicara tentang spesifikasi dan fiturnya. Meskipun Sony telah membagikan beberapa detail tentang konsol tersebut, Presiden Sony Interactive Entertainment Jim Ryan mengatakan bahwa ada banyak hal yang belum diungkapkan pembuat konsol game Jepang tentang PlayStation 5. Dalam salah satu wawancara terbarunya, bos Sony berbagi beberapa teknologi tahan masa depan yang akan ditampilkan PlayStation 5 saat diluncurkan.

Baru-baru ini, eksekutif Sony mengambil kesempatan untuk mengkonfirmasi beberapa fitur PlayStation 5 yang akan dilihat dan dialami penggemar saat diluncurkan. Fitur-fitur utama ini memberi kita sekilas tentang inovasi konsol game generasi terbaru Sony, menurut Ryan. Beberapa fitur PS5 yang paling signifikan dan paling berbeda yang membedakannya dari PS4 dan para pesaingnya belum terungkap, kata presiden SIE.

Jim Ryan juga mengonfirmasi beberapa teknologi PlayStation 5. yang kedap masa depan. Ini termasuk solid-state drive (SSD) berkecepatan tinggi, audio 3D, ultra HD Blu-ray, dan penelusuran sinar berbasis perangkat keras. PlayStation 5 juga akan menampilkan pengontrol baru yang menawarkan tombol pemicu adaptif dan umpan balik haptic untuk pengalaman bermain game tingkat baru. PlayStation 5 akan menginspirasi pengembang game untuk menciptakan dunia yang luas dengan pengalaman gameplay baru yang jauh lebih mendalam daripada sebelumnya tentang bagaimana game terdengar, terlihat, dan terasa, dengan teknologi kedepannya sebagai fondasinya, kata Ryan.

PlayStation 5 tidak hanya akan menawarkan konten terbaik dan terbesar, tetapi game yang berjalan di konsol game akan benar-benar menampilkan masa depan gaming, kata bos Sony. Ada banyak lagi yang bisa dibagikan tentang PlayStation 5 dalam beberapa bulan mendatang, menurut Ryan. Presiden SIE berharap untuk berbagi rincian lebih lanjut serta konten yang akan menunjukkan bagaimana platform game akan menjadi masa depan gaming.

Komunitas game adalah fondasi dari bagaimana Sony menumbuhkan perusahaan, dan itulah sebabnya merek ini begitu dicintai, ungkap Ryan. Ini adalah janji bahwa merek PlayStation didirikan 25 tahun yang lalu, dan perusahaan akan melanjutkan misinya untuk membawa itu ke para pemain di seluruh dunia dengan PlayStation 5, catat Jim Ryan. PlayStation 5 akan tiba sekitar hari libur tahun 2020.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *