Search
Senin 12 April 2021
  • :
  • :

Inilah 9 Orang Pertama yang Di-follow SBY

MAJALAH ICT – Jakarta. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akhirnya resmi bergabung dan menggunakan microblogging Twitter. Dengan akun @SBYudhoyono, SBY mulai berkicau hari ini (13/4) tepat pukul 19:25 WIB. Selain kicauan pertama, yang menarik untuk dilihat adalah siapakah orang-orang yang akun nya di-follow (diikuti) Presiden SBY? 

Ternyata, ada 9 orang yang akunnya diikuti SBY untuk pertama kali. Ke-9 orang dan akun itu adalah: Egir Rivki (@egirivki), seorang jurnalis dari Detikcom, kemudian Dipo (@diponagara), Adib Pranowo (@adibpranowo) dan tentunya adalah @Istana Rakyat. 

""Yang juga di-follow SBY adalah akun anaknya Agus Yudhoyono (@agusyudhoyono), Edhie Baskoro Yudhoyono (@Edhie_Baskoro), kemudian para menantu, yaitu Aliya Rajasa (@aliyarajasa) dan  Annisa Pohan (@AnnisaPohan). Tak ketinggalan, adalah Wapres Budiono yang di-follow melalui akun resminya di @boediono.

Sementara itu, sebagaimana diketahui, adapun kicauan pertama SBY adalah "Halo Indonesia. Saya bergabung ke dunia twitter untuk ikut berbagi sapa, pandangan dan inspirasi. Salam kenal. *SBY*," kicaunya. Dengan tanda *SBY* itu artinya, SBY langsung men-tweet sendiri, bukan oleh staf. Dari pantauan MAJALAH ICT, jumlah follower saat Presiden SBY pertama berkicau mencapai 167.106.

Adapun twit kedua dari SBY adalah mengenai kecelakaan Lion Air yang gagal mendarat di Bali, dan masuk ke laut. "Terhadap kecelakaan Lion Air di Bali, saya telah instruksikan Menhub untuk merawat yang luka dan melakukan investigasi. *SBY*," tulis SBY.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *