Search
Jumat 23 Agustus 2019
  • :
  • :

Inilah Sosok iPad Mini 5

MAJALAH ICT – Jakarta. Fitur baru Apple iPad Mini 5 baru-baru ini bocor setelah iOS beta terbaru diumumkan  Rupanya, iPad Mini 5 mendatang akan memiliki Apple Pencil dan dukungan keyboard pintar di pembaruan berikutnya. Inilah yang kami ketahui tentang ini.

Seperti dilansir Macrumors, programmer perangkat lunak iPhone Steve Troughton-Smith telah mendata beta iOS terbaru yang diinstal pada iPad baru. Namun, programmer tidak sepenuhnya yakin dengan detail sehingga informasi ini dapat berubah di masa mendatang.

Sejauh ini, model iPad Troughton-Smith telah dipermainkan adalah J210, J211, J217 dan J218. Karena Apple belum mengidentifikasi iPad baru ini, spekulasi beredar bahwa model-model ini bisa menjadi iPad Mini 5 baru dan iPad 10-inci generasi berikutnya.

Adapun fitur-fiturnya, iPad baru tampaknya memiliki fitur Touch ID, yang umum untuk sebagian besar perangkat Apple. Saat ini, sistem operasi iPad Pro ditemukan untuk mendukung ID Wajah yang bertepatan dengan iPhone yang lebih baru di pasar. Berpotensi, fitur Touch ID untuk iPad ini berarti bahwa rilis berikutnya akan lebih fokus pada keterjangkauan daripada mendorong batas kinerja.

Selain itu, semua model iPad yang tidak disebutkan namanya dipastikan memiliki Pensil Apple dan dukungan keyboard pintar. Sejauh ini, Apple telah gagal memasukkan dukungan Pensil Apple ke dalam perangkat mereka yang terjangkau. Sampai sekarang, kami harus menunggu detail lebih lanjut karena Apple masih dapat mengubah fitur di iPad mendatang.

Apple juga belum mengumumkan detail fitur konkret tentang rilis 2019 mereka, dan iPhone 11 dan iPads generasi berikutnya masih dalam proses. Selain itu, Apple juga berpotensi merilis iterasi baru dari iPhone SE yang belum memiliki rilis baru sejak 2016.

Selain dari perangkat lunaknya, iPads yang akan datang juga berspekulasi untuk memiliki tambahan baru pada perangkat kerasnya. Untuk satu, perangkat Apple yang tidak dikenal telah muncul di Twitter yang bisa menjadi iPad berikutnya. Perangkat Apple yang belum dikonfirmasi ini tampaknya memiliki saluran antena untuk menghubungkan ke jaringan.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *