Search
Minggu 27 November 2022
  • :
  • :

InMobi dan Glance Gelar APAC Gaming Summit 2022

MAJALAH ICT – Jakarta. InMobi, penyedia konten, monetisasi, serta teknologi pemasaran terkemuka dan Glance, perusahaan consumer internet terkemuka di dunia, menggelar ‘APAC Gaming Summit, 2022’. Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Game pertama di kawasan Asia Pasifik (APAC) yang berlangsung secara virtual ini bertujuan menyatukan para pemimpin ekosistem game dalam berdiskusi dan membahas strategi untuk memenangkan konsumen dan menampilkan tren terbaru di platform game Glance.

“Pada KTT yang berlangsung tanggal 23-24 November 2022 ini peserta dapat mendalami industri game yang berkembang pesat, serta memperoleh wawasan dari para streamer, pembuat konten, dan brand game teratas. KTT ini sekaligus memperkenalkan brand dan pengiklan dengan kekuatan layar kunci di ponsel,” ujar Rishi Bedi, Managing Director InMobi.

APAC Gaming Summit 2022 akan diselenggarakan di tiga wilayah geografis – India, Indonesia, dan Australia. Jajaran pembicara terkenal dari industri game juga hadir dalam KTT Game ini, di antaranya Selly Taenggo, Gamer & Brand Ambassador dari Revival TV dan Rexus Indonesia; Sheetal Bairamadgi, Pendiri Crikey Games; Sneha John, Direktur – Pemasaran Merek & Sosial di Swiggy; Sukamal Pegu dari Riot Games. Daftar tersebut juga mencakup Ahmad Syahndy, Pendiri & CEO, Revival TV; Eddy Lim, Pendiri, Ligagame Esports; Vinit Karnik, Kepala – Olahraga, Esports dan Hiburan, GroupM, Asia Selatan; Subha Iyer, Kepala – Media & Pemasaran Digital, Godrej Consumer India, dan Nikhil Upadhyay (TrazeMaG), Influencer/Creator.

Game Summit yang berlangsung selama dua hari ini juga akan menampilkan para eksekutif dari InMobi dan Glance termasuk Devika Sharma, Director – APAC O&O Business, InMobi, Matthew McGinley, Head of Publisher and Telco, Development ANZ, InMobi, Yashashvi Takallapalli, Vice President – Gaming, InMobi, Dalip Shahri, Director – Indonesia Market Development, Glance.

Sesi yang berfokus pada Indonesia akan dimulai pada hari Kamis, 24 November 2022 pukul 12:30 WIB.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *