Search
Minggu 29 Maret 2020
  • :
  • :

Instagram Tawarkan Lebih Banyak Fitur untuk Dinikmati

MAJALAH ICT – Jakarta. Pengguna Instagram sekarang akan memiliki lebih banyak fitur untuk dinikmati ketika menggunakan aplikasi karena perusahaan telah menambahkan tiga efek baru ke cerita Boomerang-nya, kata sebuah laporan.

Fitur Boomerang Stories di Instagram kini memiliki tiga opsi baru yang akan dinikmati pengguna, lapor TechCrunch. Opsi pengeditan baru, yang disebut “SlowMo,” “Echo” dan “Duo,” bertujuan untuk membuat aplikasi media sosial lebih menghibur bagi pengguna yang suka membuat video pendek menggunakannya.

Bagi mereka yang tidak tahu, “Boomerangs” adalah cara Instagram untuk membiarkan pengguna membuat video pendek yang diputar dalam satu lingkaran. Tidak seperti loop lainnya, bagaimanapun, ini diputar bolak-balik, seperti melihat video diputar secara normal kemudian di mundur saat menyentuh akhir waktu pemutaran, dan kemudian diputar lagi secara normal.

Opsi pengeditan baru akan memungkinkan pengguna untuk menambahkan sedikit efek dramatis untuk membuat Cerita Boomerang mereka lebih menyenangkan dan menarik untuk ditonton. Instagram mengumumkan melalui tweet bahwa tiga opsi baru sekarang tersedia secara global.

“Mulai hari ini, orang-orang di Instagram akan dapat berbagi mode SloMo, Echo dan Duo Boomerang baru di Instagram” kata juru bicara perusahaan Facebook kepada TechCrunch.

“Kamera Instagram Anda memberi Anda cara untuk mengekspresikan diri dan dengan mudah berbagi apa yang Anda lakukan, pikirkan atau rasakan dengan teman-teman Anda,” kata juru bicara itu. “Boomerang adalah salah satu format kamera yang paling dicintai dan kami senang untuk memperluas cara-cara kreatif yang dapat Anda gunakan Boomerang untuk mengubah momen sehari-hari menjadi sesuatu yang menyenangkan dan tak terduga.”

Berikut ini sekilas pada masing-masing dari tiga opsi:

SlowMo

Seperti namanya, SlowMo memperlambat kecepatan pemutaran video menjadi dua. Ini berarti bahwa alih-alih diputar selama satu detik di setiap arah, setiap video sekarang akan diputar selama dua detik di setiap arah. Ini akan memungkinkan pemirsa untuk melihat video yang dilingkarkan dengan lebih detail.

Echo

Opsi ini menambahkan efek blur yang menghasilkan jejak transparan yang ditinggalkan saat subjek bergerak di layar. Ini dimaksudkan untuk menciptakan “efek penglihatan ganda,” seperti ketika seseorang pusing atau mabuk.

Duo
Efek ini dengan cepat memutar ulang klip ketika mencapai akhir waktu pemutarannya. Fast rewind dibuat agar terlihat glitchy dan digital, seolah-olah memutar film lama.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *