Search
Rabu 27 Januari 2021
  • :
  • :

iOS 7 Resmi Tersedia

MAJALAH ICT – Jakarta. Apple resmi merilis iOS 7. Sistem operasi ini menawarkan  beberapa nada dering baru untuk sistem operasi dan suara alarm sistem baru. Apple bahkan telah mengubah font iOS dan memilih skema warna yang lebih sederhana dan lebih cerah untuk sistem operasi. Pengguna dapat mengatur menu lebih cepat yang dapat diakses dengan menggeser naik dari bagian bawah layar iPhone. Fungsi seperti Wi-Fi dan Bluetooth kemudian dapat dikendalikan langsung dalam menu.

""Semua aplikasi utama IOS mulai dari kalender hingga kamera telah berubah dalam beberapa cara. Perubahan lain termasuk kamera antarmuka yang disederhanakan, dirancang untuk mempercepat proses pengambilan gambar. Untuk pertama kalinya juga terdapat animasi latar belakang Android. Dengan pembaruan ini, Anda juga akan mendapatkan iTunes Radio, aplikasi musik streaming terbaru dari Apple.

Bagi pengguna yang sudah memiliki perangkat Apple seperti iPhone atau iPad, cukup mengunduh sistem operasi tersebut secara gratis. Sebelum mengunduhnya, ada beberapa hal yang perlu dilakukan, seperti memastika adanya cadangan isi iPhone Anda, dengan melakukan sinkronisasi ke komputer. Hal ini untuk mencegah seandainya ada masalah dalam pembaruan sistem operasi, Anda masih mempunyai cadangan file foto-foto, email, musik, dan lain sebagainya. Kemudian, caranya masuk ke "Settings", kemudian klik "General", masuk ke "Software Update". Di situ Anda akan menemukan tombol untuk memperbarui sistem operasi lama ke iOS 7.

Selanjutnya, pastikan juga kecepatan jaringan WiFi nya, karena diperlukan untuk mengunduh sistem operasi tersebut. Yang juga penting, perlu juga dipastikan bahwa perangkat memiliki cadangan baterai yang cukup, sebab proses ini akan memakan waktu cukup lama.

Sebelumnya memang sudha dikabarkan secara resmi iOS 7 akan dirilis pada 18 September. Hal itu terungkap setelah acara peluncuran iPhone 5S dan iPhone 5C di Cupertino, California, kemarin. Pada acara tersebut, Craig Federighi, Senior Vice President of Software Engineering Apple mengemukakan ringkasan beberapa fitur baru yang diharapkan dari iOS 7 seperti Control Center untuk mengakses pengaturan dengan cara yang lebih cepat, Notification Center dan tampilan baru multi-tasking.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *