Search
Senin 27 Mei 2019
  • :
  • :

iPhone Baru akan Tampil dengan Charger Baterai Super Cepat


MAJALAH ICT – Jakarta. Sebuah laporan mengklaim bahwa Apple akan mengirimkan iPhone 2019 baru dengan aksesori yang akan memungkinkan pengguna untuk menagihnya lebih cepat, dan juga memungkinkan mereka untuk menghubungkan smartphone baru ke perangkat Apple lainnya.

Mengutip informasi yang berasal dari “pemasok Cina,” blog Apple Jepang Mac Otakara mengklaim bahwa Apple akan menjual iPhone 2019 dengan adaptor daya USB-C 18W dan kabel USB-C ke Lightning termasuk dalam kotak. Pengisi daya akan memungkinkan waktu pengisian lebih cepat, sementara kabel akan menambahkan konektivitas tambahan secara gratis.

Jika klaim Mac Otakara benar, ini bisa menjadi berita besar bagi semua penggemar Apple di luar sana, MacRumors melaporkan. Apple tidak pernah mengirimkan pengisi daya cepat dengan iPhone yang mendukung pengisian cepat – mulai dari iPhone 8 dan seterusnya.

Saat ini, pengguna iPhone yang ingin memanfaatkan fitur pengisian cepat iPhone akan perlu menghabiskan hampir $ 50 untuk membeli adaptor daya USB-C 18W dan konektor USB-C ke Lightning.

Jika perusahaan berbasis Cupertino mulai mengirimkan pengisi daya ini bersama dengan iPhone, itu akan memungkinkan pengguna untuk menghemat banyak uang dan masih menikmati manfaat dari pengisian cepat.

Terlebih lagi, konektor USB-C ke Lightning akan memungkinkan pengguna iPhone untuk menghubungkan ponsel cerdas Apple mereka ke model MacBook, MacBook Pro dan MacBook Air terbaru tanpa harus mengeluarkan uang tambahan untuk melakukannya.

Fitur Menarik Lainnya

IPhone baru diharapkan hadir dengan beberapa fitur menarik, tidak hanya aksesori pengisian cepat yang tersedia. Laporan mengatakan smartphone baru ini akan datang dengan pengaturan kamera yang ditingkatkan.
Pengganti iPhone XR, yang secara tidak resmi disebut sebagai iPhone XR2, mungkin hadir dengan pengaturan dua kamera. Pengaturan ini, yang merupakan peningkatan yang jelas untuk yang ditemukan di iPhone XR, diharapkan memiliki fitur lensa telefoto mirip dengan yang ditemukan di iPhone XS dan XS Max.

IPhone 11 dan 11 Max yang akan datang, di sisi lain, dikatakan memiliki fitur pengaturan tiga kamera. Meskipun kamera-kamera ini dapat diharapkan untuk memungkinkan iPhone mengambil bidikan yang menakjubkan, mereka juga dapat diharapkan untuk menambah tonjolan kamera yang sedikit tidak menarik.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *