Search
Minggu 24 Maret 2019
  • :
  • :

iTheme Bisa Bikin Tampilan Antarmuka Ponsel Vivo Berbeda Satu dengan Lainnya


MAJALAH ICT – Jakarta. Datangnya tahun baru biasa berkaitan dengan resolusi yang akan dicapai selama setahun mendatang. Tahun 2019 dipercaya juga akan menjadi tahun yang dinamis bagi bisnis vivo di Indonesia, setelah pencapaian yang cukup baik sepanjang tahun 2018 melalui seri V dan Y. Bagi pengguna smartphone vivo, momentum tahun baru tersebut sering dimaknai dengan semangat mobilitas tinggi dalam beraktivitas, berkarya, dan membuka potensi diri untuk menemukan “sesuatu” yang baru.

Kebutuhan pengguna untuk memiliki ponsel yang kian cerdas juga didorong oleh era yang semakin terbuka, yang memberi keleluasaan untuk berekspresi melalui unggahan dalam bentuk tulisan, foto, ataupun video. Berdasarkan prediksi Statista, jumlah pengguna smartphone di dunia akan mencapai 2,5 miliar pada tahun 2019 ini, atau naik dari angka 2,1 miliar pengguna pada 2016 lalu.

“Keinginan orang untuk memiliki smartphone sekarang bukan saja didasari oleh kebutuhan sebagai alat komunikasi semata, namun juga menjadi peranti yang multi fungsi, untuk mengakses berita dan update dengan perkembangan informasi, untuk hiburan, serta untuk mendukung aktivitas kerja, sehingga vivo selalu melihat kebutuhan-kebutuhan tersebut ketika akan meluncurkan smartphone baru,” papar Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia.

Vivo juga menyediakan iTheme yang berisi puluhan tema dan wallpaper yang dapat diunduh oleh pengguna smartphone vivo. Fitur ini cukup berguna untuk menjadikan tampilan antarmuka di smartphone vivo berbeda antara satu dengan lainnya, dan tentu saja akan membuat tampilan smartphone menjadi tidak membosankan setiap harinya. Layar smartphone vivo seri terbaru seperti V11 Pro menggunakan panel Super AMOLED yang juga telah dilengkapi dengan fituralways on display. Fitur ini dapat diatur melalui Lock Screen –> Home Screen –> Wallpaper –> Always-on Display –> Customize.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *