Search
Jumat 6 Desember 2019
  • :
  • :

izikalim Jawab Kebutuhan Pengguna RS/Klinik akan Solusi Klaim Asuransi Secara Online

MAJALAH ICT – Jakarta. Terbilang sukses pada peluncuran perdananya di tahun 2015, kini iziklaim, yang awalnya dikenal sebagai Med izi, hadir guna menjawab kebutuhan para pengguna di RS/Klinik rekanan akan solusi Web Klaim Asuransi Kesehatan yang mudah dan cepat dioperasikan. Dengan tampilan yang lebih fresh dan lite, iziklaim menawarkan kemudahan proses klaim Asuransi kesehatan untuk mendukung pelayanan kepada peserta Asuransi dan TPA rekanan Medlinx. iziklaim juga dilengkapi dengan beberapa fitur baru, antara lain : Tooltips, Notifikasi, Chat Us dan Transaksi Hari ini. Iziklaim saat ini sudah dapat digunakan oleh lebih dari 1.300 RS/klinik rekanan Medlinx di seluruh Indonesia. Ada pun, jika menambahkan dengan yang menggunakan EDC maka Sistem Klaim Medlinx secara total sudah digunakan oleh lebih dari 1.800 RS/klinik rekanan Medlinx.

Untuk mendukung operasional layanan iziklaim, selain dapat menghubungi Customer Care 24 jam Medlinx, pengguna yang ingin bertanya seputar iziklaim dan juga Medlinx dapat dibantu oleh virtual assistant (Chatbot) Medlinx, yang diberi nama ‘Merci’ melalui channel Whatsapp di nomor 0811 1137 982, Line dan FB Messenger di akun @medlinxasia , dan ke depannya melalui fitur Chat Us di iziklaim. PT Medlinx Asia Teknologi merupakan penyedia jasa layanan teknologi informasi yang memfokuskan diri untuk mendukung dunia kesehatan di Indonesia sejak tahun 2010. Selain iziklaim, inovasi lain yang dihadirkan Medlinx adalah teknologi Chatbot dan Callbot (Virtual Assistant melalui chat dan call), dan AI (Artificial Intelligence) Integration lainnya dan solusi-solusi berbasis teknologi di bidang kesehatan lainnya.

‘’Kami mengucapkan terima kasih kepada rekanan Medlinx yang telah hadir di acara ini. Maraknya tingkat kesadaran masyarakat saat ini untuk menggunakan jasa asuransi, menyadarkan kami mengenai pentingnya masyarakat memperoleh manfaat dari fasilitas asuransi yang dipercaya untuk proses penanganan klaim secara maksimal. Visi kami menjadi integrator untuk mendukung industri kesehatan untuk memberikan pelayanan terbaik pasiennya.’’ Ungkap Timur Buwono – COO PT Medlinx Asia Teknologi.

‘’Di peluncuran kali Ini adalah versi yang terbaru dari iziklaim. Dunia kesehatan sangat berkembang sangat luar biasa saat ini, tapi kami hadir untuk menghubungkan antara rumah sakit dengan pasien. 10 tahun yang lalu medlinx berupa mesin EDC, mulai tahun 2012, medlinx dapat diakses melalui website, kini tahun 2019 kita sempurnakan website berupa iziklaim.’’ Ungkap Setyo Harsoyo – Direktur PT Medlinx Asia Teknologi.

‘’Iziklaim adalah sistem klaim elektronik untuk membantu pelayanan di rumah sakit. Dan feedback yang kami terima dari rekanan kami selama menggunakan iziklaim adalah kepuasan dari pasien rumah sakit-rumah sakit yang mengalami servis yang cepat penangannyanya selama menggunakan iziklaim.’’ Tutup Sri Resy Khrisnawati – Product Management Senior Manager PT Medlinx Asia Teknologi.

Turut hadir dalam acara ini Bpk. Iwan A Setiawan selaku GM Corporate Secretary RS Bunda Jakarta, Bpk. Agustinus Gunawan selaku Marketing Manager RS Pondok Indah, dan Bpk. Octdy Hendrawan selaku VP Corporate Marketing RS Ramsay Sime Darby memberikan testimonial selama menggunakan Medlinx guna menunjang kemudahan proses klaim kepada peserta asuransi yang telah menjadi rekanan Medlinx sejak kurun waktu kurang lebih 10 tahun.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *