Search
Sabtu 8 Agustus 2020
  • :
  • :

Jadi Merek Produk Unggulan, LG Kantongi 90 Penghargaan

MAJALAH ICT – Jakarta. LG Electronics memamerkan serangkaian teknologi dan produk baru di CES 2018. Dan, tampaknya perusahaan teknologi Korea Selatan sekali lagi membuktikan nilainya sebagai inovator setelah menerima lebih dari 90 penghargaan pada akhir acara Las Vegas.

Dengan bangga berbagi prestasi dengan konsumennya, LG mengumumkan bahwa antara produk baru dan produk yang akan datang mendapatkan banyak penghargaan yang dibawa pulang dari perhelatan CES 2018. Dari TV hingga kulkas dan monitor komputer, LG hanya menunjukkan betapa bersemangatnya dalam mengkonseptualisasikan dan melaksanakan upaya cerdas untuk mendorong batas-batas peralatan kuno.

Pertama, TV AI OLED milik LG (model C8) menerima penghargaan Engsget Terbaik dari CES – Produk TV Terbaik dan Penghargaan Editor Pilihan CES milik AS. Hal ini menjadikan keempat kalinya LG memperoleh pengakuan untuk membuat televisi layak mendapat Penghargaan Produk TV Terbaik.

LG Signature AI OLED TV W8 dan ThinQ / α (Alpha) 9 Processor juga berhasil membunuh medali. Penghargaan tersebut diberikan oleh Asosiasi Teknologi Konsumen 2018 CES Innovation Awards untuk Video Displays, TV Terbaik Pocket-CES di CES, Pilihan Utama CES, TechRahit’s Best Tech di Show dan diberi nama salah satu penerima TWICE’s Pick Awards.

Monitor UltraLide 5 inci milik perusahaan juga mendapat penghargaan, yaitu: MacCumors ‘CES 2018 – Best of CES Unveiled, Penghargaan Terbaik dari CES dan The Verge’s CES di CES. Di sisi lain, LG 4K UHD Projector diberi nama 9 sampai 5 Toys ‘Best of CES, Asosiasi Teknologi Konsumen 2018 CES Innovation Awards – Best of Innovation, dan juga merupakan penerima TWICE Top Picks Awards.

LG InstaView ThinQ Refrigerator memperoleh beberapa penghargaan CES termasuk penghargaan BGR’s Best of CES, Asosiasi Teknologi Konsumen 2018 CES Innovation Awards untuk Home Appliance, penghargaan CES Editor Choiceors milik Amerika, Penghargaan Terbaik TWICE, Gear Diary’s Best of CES dan Gadgetmatch’s Best of CES .

Bahkan smartphone unggulan LG V30 tahun lalu menuai manfaat pada CES 2018 minggu lalu. Bola api itu diberi nama Smartphone Terbaik Videomaker dari CES dan Consumer Association 2018 CES Innovation Awards juga memberikannya penghargaan untuk Ponsel dan Aksesori Nirkabelnya.

LG senang bahwa selain menerima 19 Penghargaan Inovasi CES dari Asosiasi Teknologi Konsumen, produk rumahan, hiburan rumah dan produk komunikasi seluler mengumpulkan penghargaan dari Engadget, Mashable, The Verge, TechRadar, Digital Trends, Pocket-lint, SlashGear, T3, Stuff Magazine dan banyak lainnya.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *