Search
Senin 22 Juli 2019
  • :
  • :

Jadi Sponsor Utama Liga Pro 1, GoJek dan Traveloka Kucurkan Dana Rp. 180 Miliar

MAJALAH ICT – Jakarta. Liga 1 sepak bola tanah air resmi bernama GoJek Traveloka Liga Pro 1. Liga ini akan dimulai pada tanggal 15 April mendatang dan diikuti oleh 18 tim sepak bola tanah air. Sebagai sponsor utama, GoJek dan Traveloka harus menggelontorkan dana Rp. 180 miliar.

“Mereka berdua, GoJek dan Traveloka, Rp. 180 miliar,” ungkap Edy Rahmadi selaku Ketua Umum PSSI. Meski demikian, baik manjamen GoJek maupun Traveloka belum mengungkap masing-masing dana yang digelontorkan untuk memajukan sepak bola tanah air yang lama vakum ini.

Kompetisi GoJek Traveloka Liga Pro 1 akan digelar selama 34 minggu ke depan dengan total 306 pertandingan hingga 12 November 2017. Laga pertama akan digelar pda 15 April 2017 dengan pertandingan antara Persib Bandung melawan Arema FC. Peresmian dimulainya Liga Pro 1 ini  ditandai dengan peniupan peluit oleh Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru Berlinton Siahaan, Ketua Umum PSSI Letnan Jenderal TNI Edy Rahmadi, Chief Marketing Officer GoJek Piotr Jakubowski, dan Head of Marketing Traveloka Dannis Muhammad di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta Pusat.

GoJek yang merupakan penyedia transportasi berbasis aplikasi siap mengakomodasi para suporter dengan berbagai layanan yang disediakan, mulai dari Go-Car dan Go-Ride untuk transportasi hingga Go-Tix sebagai mitra resmi penjualan tiket pertandingan. “Kami ingin masyarakat Indonesia paham bahwa Go-Jek adalah platform on demand di mana masyarakat bisa menemukan solusi untuk kehidupan sehari-hari,” kataPiotr.

Sementara Traveloka, siap membantu para suporter untuk mengakomodasi pembelian tiket pesawar dan kereta serta pemesanan hotel. “Antusiasme masyarakat terhadap sepak bola sangat tinggi, maka dari itu kami akan membantu untuk memudahkan pemesanan tiket,” ujar Dannis.

 

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *