Search
Jumat 19 Juli 2019
  • :
  • :

Jajaki Pasar Internasional, Maimilu.com Meluncurkan Fitur Baru Booking Management System Self Service

MAJALAH ICT – Jakarta. Proses manajemen bisnis saat ini menuntut proses yang cepat dan instan dan tetap mengutamakan akurasi perhitungan namun ini sangat sulit dicapai dengan bertumpu pada teknologi lama, sehingga teknologi baru menjadi mutlak dibutuhkan. Dengan demografi yang sangat besar dan tingkat pertumbuhan ekonomi yang pesat, Indonesia menjadi salah satu negara yang berhasil mengubah cara orang melakukan transaksi bahkan menjalankan kehidupan sehari-hari dengan bertumpu pada teknologi terkini. Pun dengan negara lain, proses bisnis yang instan dan cepat sudah menjadi keniscayaan.

Tidak sedikit perusahaan berbasis teknologi memanfaatkan pertumbuhan ini dengan memaksimalkan solusi yang diberikan. Salah satu perusahaan di Indonesia yang mampu mengambil peluang ini adalah Maimilu.com. Diawali dengan memberikan solusi Ticketing Management Service yang dapat dioperasikan oleh siapa saja (self-service), Maimilu.com sudah berhasil membantu ratusan penyelenggara acara dalam melakukan penjualan tiket.

Dipimpin oleh Komang Wiswakarma dan Alvin Benito Chaniago, secara konsisten, Maimilu.com berusaha melanjutkan visi perusahaan untuk dapat memberikan kemudahan bagi penyelenggara acara dan pemilik venue, saat ini Maimilu.com mengambil peluang yang sangat besar di bisnis pemesanan dan reservasi di Indonesia disamping didasari oleh kemiripan proses bisnis dengan solusi sebelumnya, Maimilu.com meluncurkan fitur terbaru yaitu Booking Management System dengan system Self-Service pertama di Indonesia.

“Maimilu.com adalah pionir penjualan tiket dengan system self-service di Indonesia dan sudah berhasil membantu ratusan penyelenggara acara, karena itu kami juga yakin dengan fitur terbaru kami Booking Management Service untuk dapat membantu pemilik venue dari ruang kantor hingga restoran untuk dapat dimudahkan” ujar Komang Wiswakarma sebagai co-founder Maimilu.com.

Saat ini Maimilu.com sudah berhasil mengajak beberapa venue untuk bergabung dan direncanakan dapat menjangkau 20% pasar pemesanan dan reservasi di Indonesia untuk tahun ini. Untuk memperluas peluang bisnis, Maimilu.com juga menyasar beberapa negara diantaranya Singapura, Thailand & Filipina dengan memanfaatkan fitur multicurrency dan multilingual.

“Karena kami sebelumnya sering melakukan komunikasi dengan klien terkait solusi kami terdahulu (Ticketing Management System), kami mendapati bahwa minat untuk solusi baru (Booking Management System) ini juga sangat besar. Untuk itu kami yakin bahwa ini dapat lebih mudah diterima di pasar baik dalam maupun luar negeri,” sambung Komang.

Konsep model bisnis Booking Management Service dari Maimilu pun tergolong cukup sederhana, yaitu penarikan fee per reservasi yang berhasil dilakukan. Konsep ini menjadi menarik karena pemilik venue tidak perlu membayar tinggi di awal dan cukup membayar sesuai dengan konversi ke transaksi.

Ditambah berbagai keuntungan yang didapat oleh penyelenggara acara membuat platform ini semakin menarik untuk dapat menjadi poin penjualan untuk berbagai tipe venue. Maimilu mempunyai visi untuk semakin mempermudah segala kebutuhan baik pemilik venue maupun penyelenggara acara. Saat ini pun fitur-fitur baru sedang dikembangkan untuk semakin menyederhanakan alur dalam proses transaksi.

Di tengah-tengah geliat pertumbuhan bisnis di Indonesia, Maimilu menjadi salah satu platform digital dengan konsep yang unik dan komprehensif untuk penyelenggara acara dan pemilik venue dalam melakukan manajemen secara digital. Di sisi lain, Maimilu dapat menjadi platform yang mumpuni untuk masyarakat baik dalam maupun luar negeri dalam pembelian tiket dan reservasi acara dan venue favorit mereka.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *