Search
Rabu 23 Oktober 2019
  • :
  • :

Kamera iPhone 11 Pro Disebut Miliki Fitur Malam Hari yang Menakjubkan

MAJALAH ICT – Jakarta. Apple membanggakan kamera iPhone 11 Pro sebagai peningkatan terbesar yang dimiliki smartphone ini atas flagships tahun lalu. Pengaturan kamera baru hadir dengan fitur perangkat lunak baru yang dengan mudah menyalip penawaran dari perusahaan smartphone saingan seperti Google dan Huawei. Fitur baru ini disebut “Mode Malam.”

Apakah Night Mode pada iPhone 11 Pro benar-benar bagus? Dari ulasan fotografer Austin Mann, disebutkan bahwa kemampuan kamera iPhone 11 Pro dengan fitur mode malamnya “mudah digunakan, sangat kuat, dan karena otomatis, ini akan sepenuhnya mengubah cara semua orang menembak di iPhone mereka.”

Seperti dilakukannya dalam sebuah proyek di Xi’an, Tiongkok, pergi ke sebuah kota di Cina selatan yang terkenal dengan lanskap perbukitan kapur karst, Guilin. Di sana, ia menemukan apa yang disebutnya “pemandangan yang luar biasa indah dan tempat yang sempurna untuk menguji beberapa kemampuan baru iPhone 11 Pro, terutama mode Malam.”

Hasilnya, seperti yang terlihat di foto-foto yang dia posting di blognya, tidak lain adalah spektakuler. IPhone 11 Pro menangkap pemandangan indah dengan cara yang dimaksudkan untuk ditangkap.

Dia mengatakan bahwa tidak seperti pengembang lain, tim di belakang Mode Malam iPhone 11 Pro “tidak mengambil pendekatan mari-buat-malam-seperti-hari.” Sebaliknya, orang-orang di belakang Mode Malam bekerja keras sehingga foto diambil dalam gelap menggunakan iPhone 11 Pro akan “terasa” seperti diambil pada malam hari, tetapi dengan cara yang indah.

“Ini pertama kalinya dalam waktu yang lama saya telah melihat gambar dan berkata pada diri sendiri” wow, saya tidak percaya saya memotret ini dengan ponsel saya, ” tulisnya.

Mann merekomendasikan bahwa fotografer profesional, dan mereka yang menginginkan kamera yang kuat di saku mereka, harus mendapatkan iPhone 11 Pro. Lebih mudah untuk memegang satu tangan dibandingkan dengan iPhone 11 Pro Max, dan lebih kuat daripada iPhone 11. Dua iPhone lainnya juga bagus, tetapi ia menganggap iPhone 11 Pro sebagai yang terbaik untuk fotografer saat bepergian.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *