Search
Kamis 24 September 2020
  • :
  • :

Kata Perluas Kios Ponsel Pintar

""

 

MAJALAH ICT – Jakarta. Untuk mendekatkan diri dengan konsumen, ponsel pintar asal AS, Kata membangun jaringan kios Kata di Indonesia. Sebelumnya melalui jaringan distributor, Kata sudah beredar di berbagai kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya dan Palembang.

Khusus untuk kios Kata, langsung dikelola sendiri oleh PT Tranz Global Utama Indonesia, selaku distributor utama Kata di Indonesia.

Pada tahap awal kios Kata ini hadir di second city, yakni kota-kota satelit di seputar Jakarta. "Untuk yang pertama kios Kata, sudah hadir di wilayah Bumi Serpong Damai, yakni di ITC Serpong. Kios Kata ini sudah beroperasi dari mulai 10 Mei 2013,” jelas Moh Fanani, Country Manager Kata di Indonesia.

Selain di Serpong, kios Kata juga hadir di Mall Karawaci Lippo, Tangerang. ”Untuk yang Lippo Karawaci launchingnya tanggal 22/6/2013,” tambah Fanani, dalam siaran pers, Sabtu (22/6).

Untuk masyarakat daerah Tangerang, Banten dan sekitarnya, tambahnya, bisa berkunjung ke ITC Serpong dan Mall Karawaci, untuk mendapatkan produk-produk Kata.

Kata memilih kota-kota satelit di pinggiran Jakarta karena menurut Fanani, daerah tersebut justru merupakan kantong-kantong konsumen, bukan di tengah kota. "Kata berprinsip mendekatkan diri dengan konsumen, sehingga konsumen akan semakin mudah mendapatkan produk-produk berkualitas dari Kata," tuturnya.

Setelah Tangerang, Kata akan segera menyasar wilayah Depok, Bogor dan Bekasi.

Dalam mengembangkan kios, Kata mengaku berpegangan pada tiga ”S”, yakni Sales, Smart Trial, dan Service. Sales maksudnya Kioos Kata menjadi tempat penjualan smartphone berkualitas dari Kata, yang mana konsumen bisa mendapatkan berbagai program dari mulai hadiah langsung, cash back dan sebagainya.

Adapun, maksud Smart Trial adalah di kios Kata disediakan produk display yang bisa dicoba, sedangkan maksudnya service yaitu di Kios Kata, juga  menjadi pusat layanan after sales Kata.

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *