Search
Rabu 13 Desember 2017
  • :
  • :
hut-korpri-kominfo

Kementerian Kominfo Rebut Juara III Lomba Paduan Suara HUT Korpri

MAJALAH ICT – Jakarta. Paduan Suara Kementerian Komunikasi dan Informatika berhasil merebut juara ke-3 Lomba Paduan Suara AntarKementerian dan Lembaga Pemerintah NonKementerian dalam rangkaian Peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-46 Tahun 2017.

Dalam babak final yang diselenggarakan di Auditorium Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata, Jakarta, Kamis (23/11/2017), sebanyak sepuluh tim paduan suara membawakan lagu pilihan, baik lagu daerah maupun lagu perjuangan. Setiap kelompok peserta memakai kostum daerah sesuai dengan lagu pilihannya.

Kepala Biro Umum Sekretariat Dewan Pengurus Korpri Nasional Ghozali Amirsyah mengatakan lomba paduan suara tahun ini membawa suasana berbeda dengan menonjolkan keragaman. “Di setiap kompetisi dan lomba ada yang menang dan kalah. Yang kalah jangan berpatah hati. Yang penting dari acara ini adalah bagaimana rasa keberagaman kita dengan melihat baju daerah,” katanya.

Ghozali mengharapkan keberagaman pesona pakaian daerah akan mewarnai Monumen Nasional saat Upacara Bendera Peringatan HUT Korpri ke-46 Tahun 2017 yang akan dilaksanakan tanggal Rabu (29/11/2017) mendatang. “Nanti pada saat HUT ke-46 di Monas,  juga akan diundang PNS Kementerian di sekitar Monas. Dan sebagian besar akan memakai pakaian adat masing-masing,” katanya.

Daftar lengkap pemenang Lomba Paduan Suara babak final HUT Korpri ke-46 Tahun 2017 sebagai berikut:

Juara I: Badan Pemeriksa Keuangan

Juara II: Kementerian PUPR

Juara III: Kementerian Kominfo

Juara Harapan I: Kementerian Pertanian

Juara Harapan II: Pemda DKI

Juara Harapan III: BPJS Kesehatan.

 




Tinggalkan Balasan