Search
Jumat 6 Desember 2019
  • :
  • :

Kementerian Kominfo Retweet Berita PKS

MAJALAH ICT – Jakarta. Jagat sosial media pagi ini heboh. Pasalnya, di microblogging Twitter akun resmi Kementerian Kominfo @kemkominfo me-retweet (RT) pernyataan dari akun resmi Partai Keadilan Sejahtera @PKSejahtera. Adapun kicauan akun tersebut yang di retweet Kominfo berbunyi "PKS Jatim Percaya Integritas LHI. Diterpa Badai PKS Ternayata Makin Solid#CintaPKS #PKSSolid | Republika Online http://fb.me/2dIwm915d ".

Tak mengherankan jika kemudian RT Kominfo itu mendapat pertanyaan dari pengguna sosial media. Hal itu karena akun @kemkominfo adalah akun resmi Kementerian, meski Menterinya, Tifatul Sembiring, berasal dari Partai Keadilan Sejahtera.

Seperti Firry Wahid yang menulis "Ini beneran akun @kemkominfo nge-RT twitnya @pksejahtera ? Apa hubungan kasus LHI dgn tupoksi kemkominfo pak @tifsembiring ?". Bukan cuma firry, penggiat ICT Watch Donny BU juga ikut bersuara. "Penyalahgunaan nih pak @gsdewabroto @tifsembiring@kemkominfo RT @danrem: Akun kementrian atau partai… You decide. pic.twitter.com/UbBkEfqX," tulisnya. Sementara Yoga Hanggara menulis, "Penyalahgunaan nih pak @gsdewabroto @tifsembiring@kemkominfo RT @danrem: Akun kementrian atau partai… You decide. pic.twitter.com/UbBkEfqX."

Namun, nampaknya Kominfo bergerak cepat. Retweet tersebut kini sudah hilang alias tak ada lagi di akun mereka. Hanya, beberapa pihak sudah sempat meng-capture gambarnya.

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *