Search
Senin 8 Maret 2021
  • :
  • :

Kini Bisa Bayar Parkir Lewat Google Maps

MAJALAH ICT – Jakarta. Google Maps sekarang memungkinkan pengguna untuk membayar tarif parkir dan transit dari dalam aplikasi. Sementara opsi hanya tersedia di ponsel Android saat ini, Google mengatakan dalam posting Rabu bahwa itu akan segera hadir di iPhone.

Aplikasi ini akan meminta pengguna yang tiba di tujuan di kota-kota yang berpartisipasi untuk membayar parkir, di mana mereka dapat memasukkan nomor tempat dan warna mobil untuk memulai pembayaran. Wisatawan juga akan dapat memperpanjang parkir mereka dari jarak jauh jika tugas mereka memakan waktu lebih lama dari yang diharapkan.

Layanan ini tersedia di lebih dari 400 kota, termasuk Boston, Cincinnati, Houston, Los Angeles, New York dan Washington D.C. Integrasi ini dimungkinkan melalui kemitraan dengan perusahaan Passport dan ParkMobile.

“Saat ini, orang-orang meningkatkan permainan membersihkan tangan mereka dan menghindari menyentuh permukaan publik sebanyak mungkin,” kata Vishal Dutta, manajer produk untuk Google Maps. “Sekarang Anda dapat dengan mudah membayar pengukur langsung dari navigasi mengemudi di Maps, dan menghindari menyentuh pengukur sama sekali.”

Pembaruan ini juga akan membuat penggunaan transportasi umum lebih mudah, memungkinkan penumpang untuk membeli tarif transit dan bahkan seluruh kartu transit digital dari lebih dari 80 agen, tanpa penundaan atau kontak. Pelanggan dapat mengetuk telepon mereka di pintu putar untuk melewatinya, membawa ke Android fitur yang sudah ada di iPhone, catatan CNBC.

Sementara pembayaran parkir tersedia sekarang, pembelian tarif transit akan diluncurkan dalam beberapa minggu mendatang. Garis waktu untuk iOS kurang spesifik, dengan fungsionalitas yang hadir “segera”.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *