Search
Senin 26 Oktober 2020
  • :
  • :

Kofax Tingkatkan Kecerdasan Dokumen Bertenaga AI dan Kemampuan Kode Rendah dalam Platform Automasi Cerdasnya demi Percepatan Transformasi Alur Kerja Digital

MAJALAH ICT – Jakarta. Kofax, pemasok perangkat lunak Automasi Cerdas terkemuka untuk transformasi alur kerja secara digital, hari ini mengumumkan keluaran terbaru Platform Automasi Cerdas yang memenangkan penghargaan. Keluaran terbaru ini mempercepat inisiatif automasi perusahaan dengan merampingkan solusi pengembangan dan penerapan melalui kecerdasan dokumen bertenaga AI, kemampuan kode rendah, dan kemudahan integrasi dengan aplikasi perangkat lunak pihak ketiga.

Selain itu, Platform Automasi Cerdas milik Kofax kini dapat mengorkestrasi dan memanfaatkan tangkapan kognitif pemimpin pasarnya melalui perangkat lunak automasi proses robotik (Robotic Process Automation/RPA) milik Kofax maupun produk RPA pihak ketiga terkemuka lainnya. Banyak pelanggan menggunakan lebih dari satu produk RPA, tetapi kesulitan menskalakannya. Pelanggan kini dapat menggunakan tangkapan kognitif dan orkestrasi proses milik Kofax yang unggul di pasar untuk mengatur dan menskalakan RPA Kofax dengan produk RPA pihak ketiga, seperti UI Path™, Automation Anywhere™, dan Blue Prism™, secara mudah.

“Tren utama dalam automasi adalah menyederhanakan pengembangan automasi dan meningkatkan penggunaan AI untuk memperluas peluang automasi,” jelas Maureen Fleming, Program Vice President Bidang Penelitian Automasi Proses Cerdas di IDC. “Selain memperluas automasi, AI juga menambahkan kemampuan kode rendah demi pengalaman pengembangan yang lebih cepat, mudah, dan murah dalam membangun automasi bernilai tinggi tanpa membedakan pelakunya—pengembang profesional atau pengembang warga.”

“Dengan diluncurkannya Platform Automasi Cerdas generasi lanjut ini, Kofax sekali lagi mendobrak batasan teknologi yang ada saat ini. Sebagai satu-satunya platform kode rendah dan bersahabat bagi pengembang warga yang benar-benar terintegrasi, Platform Automasi Cerdas Kofax memudahkan para inovator untuk mentransformasi alur kerja mereka secara digital demi terciptanya kelincahan dan ketahanan bisnis serta daya saing,” ujar Chris Huff, Chief Strategy Officer Kofax. “Teknologi tangkapan kognitif kami yang didukung AI dan terbaik di kelasnya membantu pelanggan menghadapi tantangan bisnis, seperti klasifikasi dokumen, analisis sentimen pasar, dan ekstraksi konten, demi peningkatan efisiensi serta pemanfaatan nilai dalam dokumen, data, dan konten untuk mendorong terjadinya transformasi bisnis. Perpaduan platform kami dengan ekosistem global Kofax yang diperluas akan membantu pelanggan mengautomasi pekerjaan dan menghubungkan sistem, data, dan manusia melalui alur kerja digital secara cepat agar mereka dapat bertumbuh dan menskalakan diri untuk memenuhi kebutuhan masa depan.”

Rilisan terbaru Platform Automasi Cerdas Kofax mencakup beberapa peningkatan berikut terhadap Kofax TotalAgility meliputi Kecerdasan dokumen berkode rendah yang tangguh untuk pengguna bisnis non-teknis. Kofax menghadirkan kemampuan tangkapan kognitif unggulannya untuk para analis bisnis dan pengguna non-teknis yang berusaha mengatasi tantangan yang berpusat pada konten, antara lain klasifikasi dan ekstraksi data dari dokumen keuangan, kontrak, formulir, dan jenis-jenis dokumen lain yang sarat informasi. Dengan kemampuan mengelompokkan dokumen berdasarkan konten dan bukan hanya berdasarkan tata letak, pelanggan dapat mengelompokkan dokumen kompleks dan tidak terstruktur hanya dengan menggunakan beberapa dokumen sampel.

Penambahan kecerdasan buatan yang lebih canggih ke dalam platform. Pembelajaran Mesin (Machine Learning/ML) dan Pemrosesan Bahasa Alami (Natural Language Processing/NLP) yang baru ditambahkan dan dapat dengan mudah diterapkan dalam penggunaan, termasuk klasifikasi, peringkasan, dan analisis konten, menghadirkan fleksibilitas lebih bagi pelanggan dalam menganalisis konten serta kemampuan yang lebih baik untuk memproses dan memahami dokumen kompleks yang tidak terstruktur.

Layanan ubah suai yang meningkatkan alur kerja dan kolaborasi. Layanan ubah suai memberikan kemampuan yang lebih baik untuk meningkatkan alur kerja dan menghubungkan platform Automasi Cerdas milik Kofax dengan ekosistem teknologi milik perusahaan yang terus berkembang. Perusahaan dapat menempatkan Kofax di pusat peluang automasi yang bernilai paling tinggi dan paling kompleks untuk menghubungkan manusia, dokumen, dan alur kerja dengan aplikasi perangkat lunak lainnya.

Tenaga Kerja RPA Unggulan. Platform Automasi Cerdas kini meningkatkan integrasi melalui solusi RPA canggih miliknya, sekaligus memperluas kemampuan tangkapan kognitif dan orkestrasi unggulannya hingga meliputi vendor RPA lain, seperti UiPath™, Automation Anywhere™, dan Blue Prism™. Siapa pun vendornya, perusahaan dapat memperoleh nilai lebih dari investasi RPA mereka dengan kemampuan pemrosesan data tidak terstruktur yang lebih cepat dan akurat dari Kofax.

Pelanggan dengan kontrak pemeliharaan dapat memanfaatkan peningkatan gratis ke Kofax TotalAgility 7.8 untuk menikmati kemampuan baru Platform Automasi Cerdas Kofax ini.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *