Search
Senin 22 Juli 2019
  • :
  • :

Konami Ganti Nama “Pro Evolution Soccer” Jadi “eFootball PES 2020”

MAJALAH ICT – Jakarta. Konami telah mengkonfirmasi bahwa seri “Pro Evolution Soccer” telah berganti nama menjadi “eFootball PES 2020.” Selama bertahun-tahun, permainan telah mempertahankan nama biasanya sebelum entri ini. Konami juga mengkonfirmasi fokus eSports-nya dengan judul tersebut.

Selama penampilan E3 2019 Konami, dikonfirmasi bahwa “PES 2020” akan fokus pada liga eSports kali ini. Perusahaan mengatakan bahwa gelar tersebut akan “merevolusi eFootball dan memperkenalkan olahraga ini kepada khalayak global,” yang semakin menegaskan tujuan perusahaan dalam membangun liga permainan video yang kompetitif dan olahraga penonton.

Direktur senior Konami untuk merek dan bisnis, Jonas Lygaard, mengatakan bahwa nama baru tersebut mencerminkan minat perusahaan untuk mendorong “PES 2020” sebagai judul esports, menurut Game Industry. Lygaard mengkonfirmasi fokus perusahaan pada eSports dengan judul ini dan menambahkan bahwa mereka akan aktif dalam mendorong turnamen sepanjang siklusnya.

Seperti yang terlihat di cuplikan permainan, lebih banyak detail tentang tim kompetitif yang akan berada di liga eSports akan terungkap pada bulan Juli. Konami tampaknya memiliki hubungan dengan klub dan tim sepak bola resmi di seluruh dunia yang dapat membentuk daftar pemain profesional “eFootball PES 2020”.

Sejauh ini, masuknya Konami ke industri eSports menempatkan mereka dalam persaingan langsung dengan turnamen eSports FIFA EA. EA saat ini memiliki turnamen eSports FIFA eWorld Cup, yang memungkinkan pemain “FIFA 2019” untuk berkompetisi dalam turnamen online dan mencoba untuk mengambil tempat teratas.

Sementara itu, liga eFootball “PES 2019” saat ini menggunakan pengaturan lokal, dengan dua pemain menggunakan dua konsol yang berbeda saling berdekatan. Namun, pengaturan Konami melibatkan menjaga kedua pemain bersama dalam satu ruangan dan terisolasi dari media, personel tim terkait, dan penonton. Meskipun pengaturan ini dirancang untuk mencegah gangguan apa pun bagi para pemain, itu tidak terasa terlalu menggembirakan seperti eSports lainnya bagi para penonton.

Untuk saat ini, kita harus menunggu dan melihat seberapa sukses “eFootball PES 2020” Konami sebagai eSport. Game ini akan dirilis pada 10 September di Amerika Utara dan Eropa dan 12 September di Asia.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *