Search
Minggu 5 Juli 2020
  • :
  • :

KPMG dan SAS Berkolaborasi untuk Mendukung Transformasi Cloud yang Lebih Cepat Bagi Klien SAS

MAJALAH ICT – Jakarta. Virtual SAS Global Forum 2020 (24 Juni, 2020) – KPMG dan SAS hari ini mengumumkan rencana untuk membangun Cloud Acceleration Centers dengan fokus secara khusus di Amerika Utara, Eropa, dan Asia Pasifik. Kedua organisasi akan bekerja sama mempercepat perpindahan ke Cloud untuk para klien SAS.

Sebagai respon positif atas tantangan-tantangan saat ini yang dihadapi oleh organisasi global, tujuan dari pemusatan ini adalah untuk membantu perusahaan beralih ke cloud – mulai dari desain dan arsitektur hingga implementasi – dengan biaya yang lebih efektif dan kecepatan yang meningkat. Pemusatan akan sangat kolaboratif, dengan lingkungan berteknologi yang menyatukan tim dari multidisiplin. Mereka akan mendukung klien yang memiliki cloud sendiri, juga mereka yang menyewa layanan manajemen cloud lainnya.

Sembari membantu organisasi mempersiapkan situasi baru pasca-COVID dan siap menghadapi masa depan melalui penggunaan cloud, penggunaan infrastruktur berbasis cloud SAS® juga akan membantu klien mendapatkan keuntungan
dari beberapa solusi yang siap tersedia dan mengatur layanan untuk perubahan akunting, anti-pencucian uang, monitoring secara berkesinambungan untuk integritas pengadaan dan SAS Model Manager pada SAS® Viya®.

Semua solusi ini dapat membantu klien mendapatkan wawasan lebih baik dari data mereka untuk membantu melawan penipuan dan memitigasi risiko, sembari membangun, mengatur, menggunakan dan mengelola analitik dan AI untuk memastikan bahwa model-model tersebut dapat dipahami dengan baik dapat segera diproduksi.

“Percepatan transisi penggunaan cloud telah menjadi hal yang penting bagi banyak organisasi, mengoptimalkan dan menyesuaikan berbagai proses bisnis adalah kesempatan besar untuk memaksimalkan kekuatan dari cloud,” kata Oliver Schabenberger, SAS Chief Technology Officer dan Chief Operating Officer. “SAS dan KPMG terus bekerja sama untuk membantu klien kami menyukseskan transformasi ini.”

“Di Asia Pasifik, organisasi khawatir tentang kecepatan, kelincahan, keamanan dan faktor biaya, terutama di tengah pandemi Covid-19 dimana organisasi butuh menggunakan data untuk mentransformasi bisnis mereka secepat mungkin agar bisa bertahan. Kolaborasi SAS dengan KPMG membuat kami menyediakan kesempatan kepada pelanggan kami di area ini untuk menemukan nilai dari cloud secara efisien supaya dapat tetap kompetitif bahkan pada masa ekonomi yang penuh tantangan,” kata Shyam Baddepudi, SAS Head of Alliance and Channels, Asia Pacific. “Terdapat banyak kompleksitas terkait teknologi dan melalui kolaborasi ini kami berharap dapat membimbing pelanggan kami dalam perjalanan menuju adaptasi cloud dan memahami bagaimana melihat potensi besar cloud, data dan analitik secara utuh.

“Kami senang sekali dapat mengembangkan aliansi global kami bersama SAS,” ujar Christian Rast, Global Head of Technology dan Knowledge for KPMG International. “Dengan pemusatan ini, KPMG profesional dapat terus membantu klien SAS meningkatkan nilai dari transisi cloud yang sukses, serta memperoleh kolaborasi yang lebih sempurna yang akan menambah portfolio solusi saat ini, termasuk solusi seperti Integritas Pengadaan dan pelaksanaan anti-pencucian uang yang secara khusus membantu organisasi selama masa pandemi ini. Tambahan solusi kepatuhan lanjutan yang membantu klien agar dapat memenuhi persyaratan regulasi dengan lebih cepat dan akurat juga akan diprioritaskan.

Secara global, KPMG memiliki jejaring lebih dari 400 praktisi di seluruh dunia untuk mendukung klien SAS dengan transformasi cloud, mementingkan komitmen untuk membantu pelanggan dalam perjalanan menuju transisi cloud-nya masing-masing.

Pengumuman hari ini bersamaan dengan peluncuran konferensi analitik global, yakni Virtual SAS Global Forum 2020. Karena adanya pandemi COVID-19 maka tahun ini konferensi diadakan secara virtual.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *