Search
Jumat 27 November 2020
  • :
  • :

Layanan Suara, SMS dan Data AXIS Meningkat Selama Lebaran

MAJALAH ICT – Jakarta. Selama lebaran, trafik telekomunikasi di PT AXIS Telekom Indonesia (AXIS) mengalami peningkatan lebih dari 50% pada layanan telepon, lebih dari 30% pada SMS dan lebih dari 130% pada layanan data, dibandingkan pada periode yang sama tahun sebelumnya. Tim Operasional Jaringan AXIS yang melakukan pemantauan sistem selama periode Lebaran melaporkan pemeriksaan sistem secara menyeluruh menunjukan semua elemen berjalan dengan baik.

Menurut Chief Technology Officer AXIS, Michael McPhail, infrastruktur di jaringan AXIS berfungsi dengan sangat baik selama Hari Raya. "Kami senang dapat menyediakan layanan komunikasi tanpa hambatan dan dapat diandalkan bagi pelanggan selama momen penting seperti ini, memungkinkan pelanggan untuk terus terhubung dengan keluarga dan memastikan ucapan selamat Hari Raya terkirim dan diterima dengan baik,” katanya.

Sementara Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS menambahkan, pihaknya bangga atas kinerja selama Lebaran ini. "Saat operator lain terlihat mengalami penurunan trafik pada layanan telepon dan SMS, AXIS mengalami pertumbuhan yang sangat baik. Trafik layanan data kami meningkat 130% dari tahun sebelumnya ini  merupakan bukti pelanggan menyambut baik penawaran menarik kami dan menikmati kualitas jaringan yang telah kami sediakan bagi mereka. Setelah kinerja yang sangat baik ini kami tidak akan berhenti. Untuk menambah kegembiraan, kami akan mengumumkan beberapa penawaran baru yang akan semakin memberikan nilai lebih pada layanan data mulai minggu depan!”




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *