Search
Senin 8 Maret 2021
  • :
  • :

Lazada Gelar "Jingle Lipsync Contest"

MAJALAH ICT – Jakarta. Lazada, salah satu toko online di Indonesia, mengundang pada Lazadians untuk mengikuti kontes video lipsync dari jingle Lazada. Kontes ini dibuat dalam rangka menyambut ulang tahun Lazada.co.id yang pertama.

Dalam video laksana Shinta-Jojo tersebut, ada hadiah menarik bagi yang menang. Namun begitu ada beberapa syarat yang harus diikuti. Yang jelas, peserta harus like Facebook Page Lazada.co.id dan follow Twitter Lazada. Kemudian peserta membuat video yang memperagakan lipsync jingle Lazada seperti dalam TVC berikut http://www.youtube.com/watch?v=4KECl9MtMQk. Kalau ingin ajak teman-teman itu juga boleh, sebab lipsync video dapat diperankan dengan 1 orang atau lebih. 

Peserta diberikan kebebasan tentang cara pengambilan video, tema dan gaya lipsync sesuai dengan keinginan sendiri. Jika sudah jadi videonya, peserta diharuskan mengupload via Youtube dan memberi judul dengan format: [LAZADA LIPSYNC CONTEST] NAMA PESERTA – JUDUL VIDEO. setelah mengupload video via Youtube berhasil, peserta harus melaporkan link video Youtube-nya ke Wall Facebook Page Lazada.co.id. Agar peluang menang lebih besar, peserta dapat mengirimkan lebih dari satu video.

Lipsync kontes yang berlangsung hingga 4 April ini, penilaian pemenang akan dilakukan oleh juri. Akan ada  5 orang pemenang yang berhak mendapatkan hadiah dari Lazada dimana Juara 1 akan mendapat hadiah 1 TV LED 24 inch Haier LE24K800, Juara 2 akan mendapat hadiah Voucher belanja di Lazada senilai Rp. 250 ribu, Juara 3 akan mendapat hadiah Voucher belanja di Lazada senilai Rp. 250 ribu serta hadiah hiburan untuk 2 pemenang yang masing-masing akan mendapat Voucher belanja di lazada senilai Rp. 100 ribu. Nama pemenang akan diumumkan melalui Facebook dan Twitter Lazada pada tanggal 11 April mendatang.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *