Search
Senin 16 Desember 2019
  • :
  • :

Lazada Siapkan Sejumlah Inovasi di 2013 Ini

MAJALAH ICT – Jakarta. Lazada sukses menutup tahun 2012 dengan meraih banyak pencapaian di tahun pertama kemunculannya di bisnis e-commerce. Ditutup dengan kesuksesan Online Revolution Sale yang mendapatkan animo positif dari mayarakat, Lazada semakin optimis dan dan bergerak mantap untuk lebih dekat dengan konsumen di awal tahun 2013.

Di awal tahun 2013 ini Lazada banyak membuat banyak inovasi. Program- program promosi seperti program Cicilan 0% dan Mastercard Monday, semakin menarik perhatian pelanggan Indonesia. Ditambah lagi dengan tampilan yang baru, Lazada siap memberikan pengalaman belanja yang makin menarik. Managing Director Lazada Indonesia, Magnus Ekbom, yakin bahwa 2013 akan menjadi tahun yang lebih baik bagi perkembangan bisnis Lazada, “Saya sangat yakin di tahun 2013 Lazada akan lebih sukses lagi. Bisnis kami semakin berkembang tiap harinya dan pelayanan konsumen yang semakin meningkat, seperti proses pengiriman yang tetap berjalan bahkan ketika bencana banjir datang minggu lalu. Ini tak akan menghentikan kami untuk selalu membuat inovasi dan memanjakan pelanggan setia kami,” jelasnya.

Sukses di dunia maya tak membuat Lazada berpuas diri. Kini Lazada makin ramah menyapa masyarakat Indonesia dengan mempersiapkan iklan yang akan tayang di stasiun televisi nasional. Sebelumnya, iklan berdurasi kurang lebih 30 detik ini telah menjadi viral di youtube (hingga saat ini lebih dari 80 ribu view) dan situs jejaring social lainnya serta kerap muncul di stasiun TV kabel. Iklan televisi Lazada disutradarai oleh penyanyi kondang Tompi. Tompi adalah salah satu anak muda kreatif berbakat yang dimiliki oleh Indonesia, selain menyanyi dan berpraktik sebagai dokter, Tompi juga terkenal sebagai sutradara yang kreatif. Magnus mengungkapkan, iklan Lazada dikemas secara segar, muda dan fun untuk meraih target audience anak muda. “Lazada itu muda, fresh dan fun. Dan Tompi mengerti hal itu, dia benar benar mengcapture spirit lazada di TVC ini dengan Kojek dan lagu Enjoy Lazada,” ujarnya.

Tompi mengamini pernyataan Magnus bahwa iklan Lazada mengusung konsep young & fun. Dengan konsep belanja online sebagai gaya hidup modern dan dinamis, Tompi mengemas iklan Lazada yang ditujukan untuk kalangan anak muda. Ditambah dengan musik yang catchy, Tompi berharap iklan Lazada dapat mendapat awareness di kalangan anak muda. “Saya pikir belanja online adalah suatu hal yang menyenangkan, dan ini adalah (gaya hidup) masa depan. Maka dari itu saya menggunakan lagu rap Enjoy Lazada. Dengan lirik yang fun, catchy. Memang tujuannya adalah target audience yang muda, karena merekalah masa depan kita. Seperti halnya belanja online. Tidak usah menunggu lama sekarang sudah banyak orang enjoy belanja online,” ungkapnya.

Dengan kemunculan iklan Lazada di televisi, Magnus berharap Lazada dapat semakin dekat dengan masyarakat Indonesia sebagai pusat belanja online terbesar dan terlengkap, “Saya harap dengan adanya TVC Lazada di TV, Lazada Indonesia dapat semakin dikenal dan semakin dekat dengan berbagai kalangan masyarakat Indonesia.”

Seiring dengan iklan yang akan tayang di televisi, Lazada juga siap mendekatkan diri dengan pelanggan dengan memberikan program promosi dengan penawaran-penawaran yang menarik. Selain promosi “Imlek Sale” yang baru saja digelar kemarin pada tanggal 22 Januari, Lazada juga siap menggelar program Valentine di awal Februari ini.

Kemunculan Lazada di layar kaca tak hanya sebagai bukti bahwa Lazada berusaha untuk semakin akrab dengan masyarakat Indonesia, tetapi juga sebagai bukti bahwa Lazada akan terus menciptakan inovasi dan program-program promosi menarik khusus bagi pelanggan setia Lazada. Menjawab kebutuhan para pelanggan akan kemudahan program cicilan, Lazada akan menambah program cicilan dengan bank-bank besar Indonesia. Lazada juga akan terus menggelar program Mastercard Monday dengan tambahan- tambahan promosi yang pastinya menarik para pelanggan. Dengan trend belanja online yang semakin menjamur dan meningkatnya perhatian masyarakat, Lazada yakin tahun 2013 adalah tahun yang baik bagi bisnis Lazada dan masa depan industry e-commerce Indonesia

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *