Search
Minggu 5 Juli 2020
  • :
  • :

Lebih dari 6.500 Tim dari Sabang sampai Merauke Sudah Mendaftar di GoPay Arena Championship

MAJALAH ICT – Jakarta. Setelah hampir dua pekan diumumkan dan dibuka langsung oleh Zainudin Amali, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia pada tanggal 15 Juni 2020, GoPay Arena Championship (GAC), festival mobile esport terbesar di Indonesia, telah menerima pendaftaran lebih dari 6.500 tim atau sekitar 25.000 gamers dari seluruh tanah air.

GoPay memutuskan untuk memperpanjang periode registrasi GAC sampai hari Jumat, 3 Juli 2020 dikarenakan animo gamers yang luar biasa. Seperti dijelaskan oleh Timothius Martin, Senior Vice President, Product Marketing, “Suatu kebanggaan untuk GoPay karena GAC mendapatkan sambutan yang sangat baik dari ribuan gamers yang sangat #SeriusMain. Antusiasme yang luar biasa ini mendorong GoPay memutuskan untuk memperpanjang periode registrasi agara membuka kesempatan untuk lebih banyak gamers lainnya di seluruh Indonesia untuk mendaftar.”

GoPay Arena Championship mempersatukan tiga gim terpopuler di Indonesia yaitu Free Fire, Mobile Legends dan PUBG Mobile dengan dukungan tiga pengembang gim ternama yakni Garena, Moonton dan Tencent Games. Turnamen GAC terbuka untuk semua gamers, apapun level bermain mereka dengan total hadiah sampai dengan 1 miliar rupiah dan puluhan juta rupiah saldo GoPay. Selain ajang turnamen eSport, GAC juga menyajikan berbagai aktivitas hiburan untuk menemani para gamers.

Seluruh rangkaian acara dan turnamen akan dilaksanakan secara online dan virtual untuk terus mendukung pembatasan jaga jarak fisik (physical distancing) di masa yang sangat menantang ini. Untuk registrasi dan informasi lebih lanjut tentang GAC, dapat mengunjungi situs www.gopayarena.id dan ikuti akun Instagram @gopayindonesia untuk informasi dan penawaran menarik selama GAC.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *